Messi dan Ronaldo Sampaikan Penghormatan Terakhir untuk Maradona

- Kamis, 26 November 2020 | 03:19 WIB
leomessi
leomessi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menyampaikan penghormatan terakhir untuk legenda sepak bola Diego Maradona yang baru saja meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020).

Seperti dilansir Antara, Messi yang meneruskan obor perjuangan Maradona di tim nasional Argentina, menyebut sang legenda tak pernah pergi karena sosoknya akan selalu abadi dalam dunia sepak bola.

Messi juga pernah merasakan sentuhan kepelatihan Maradona saat sang legenda menangani timnas Argentina termasuk di putaran final Piala Dunia 2010.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

"Hari yang menyedihkan bagi seluruh warga Argentina dan dunia sepak bola. Ia meninggalkan kita semua tetapi tidak pernah betul-betul pergi, sebab Diego kekal," tulis Messi dalam instagram pribadinya, @leomessi.

"Saya mengingat momen-momen menyenangkan yang saya lewati bersamanya dan saya turut mengirimkan bela sungkawa untuk keluarga dan kerabatnya. Beristirahatlah dalam damai," tulis Messi sembari menyematkan dua foto saat ia bersama Maradona

BACA JUGA: Diego Maradona Legenda Sepak bola Argentina Meninggal Dunia pada Usia 60 Tahun

Sementara itu, Ronaldo menyebut Maradona sebagai seorang jenius yang abadi dan warisannya di dunia sepak bola tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun.

"Hari ini saya mengucapkan selamat jalan kepada seorang teman dan dunia berpisah dengan sosok jenius yang abadi," tulis Ronaldo dalam instagram pribadinya, @cristiano.

"Salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Penyihir tiada tanding. Ia pergi begitu cepat, meninggalkan warisan tanpa batas dan sebuah lubang yang tak akan bisa diisi siapapun. Beristirahatlah, jagoan. Engkau tak akan pernah dilupakan," tulis Ronaldo dalam unggahan yang sama.

Messi dan Ronaldo merupakan dua pemain yang kerap disanding dan dibandingkan kehebatannya dalam dunia sepak bola modern, hampir mirip dalam perdebatan tentang Maradona dan legenda Brazil, Pele.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X