Perkara Ikan Asin, Suami Tega Hajar Istri di Jakbar

- Senin, 20 Juli 2020 | 13:14 WIB
Ilustrasi penganiayaan. (INDOZONE)
Ilustrasi penganiayaan. (INDOZONE)

Ryan Jaya (23) tega menganiaya istrinya hanya karena masalah sepele. Penyebab penganiayaan itu terjadi hanya karena sang suami tidak sabar menunggu istrinya memasakkan ikan asin untuk dia makan.

Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol H. Khoiri mengatakan kasus itu terjadi pada Sabtu, 18 Juli  2020 sekitar pukul 16.00 WIB. TKP kejadian itu terletak di sebuah rumah di Jalan Puspa IV, RT 11/12, Cengkareng Timur, Jakbar.

"Korban sekaligus pelapor ini adalah istri siri terlapor," kata Kompol Khoiri kepada wartawan, Senin (20/7/2020).

Kejadian itu terjadi saat pelaku meminta istrinya untuk membuatkan ikan asin. Pelaku yang tidak sabar langsung menganiaya korban secara bertubi-tubi.

"Pelaku ini nikah dengan janda dua anak sudah empat tahun dan suka marah-marah nggak jelas. Saat kejadian suami minta ikan asin dan sedang mau di goreng, suami nggak sabar lalu memukul korban," ungkap Khoiri.

Khoiri mengatakan pelaku sempat membanting hp korban karena korban merekam aksi pelaku yang sedang marah-marah dan menganiaya korban. Pelaku sempat menganiaya korban dengan cara menjambak hingga membenturkan kepala korban ke lemari.

"Penganiayaannya dengan cara dibanting, dibenturkan ke lemari dan dicakar serta dijambak rambutnya sehingga menyebabkan luka memar dan lebam di wajah, serta perut terasa sakit akibat di banting oleh terlapor," beber Khoiri.

Atas perbuatanya itu, korban melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian. Polisi pun sudah mengamankan pelaku dan saat ini pelaku masih diperiksa secara intensif oleh polisi.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X