Seram! Jenazah di TPU Bekasi ini Hilang Dicuri, Siapa yang Bongkar Makam?

- Minggu, 19 Juli 2020 | 13:54 WIB
Ilustrasi jenazah hilang dan makam yang dibongkar. (INDOZONE/Arya Manggala)
Ilustrasi jenazah hilang dan makam yang dibongkar. (INDOZONE/Arya Manggala)

Jenazah yang dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Karang Bahagia, Kampung Kepuh, Cikarang, Kabupaten Bekasi ini dikabarkan hilang dicuri oleh orang. Polisi pun membenarkan kabar adanya jenazah yang hilang tersebut.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan membenarkan kabarnya jenazah yang hilang. Kejadian itu diketahui warga pada Jumat (17/7/2020).

"Iya benar. Awalnya ditemukan oleh salah satu warga yang sedang memancing ikan," kata Kombes Hendra saat dihubungi, Minggu (19/7/2020).

Jenazah yang hilang itu disebut polisi berinisial T. T meninggal bukan karena tertular virus corona melainkan karena sakit biasa.

Kala itu warga yang melihat kondisi makam sudah berantakan melaporkan temuan itu ke polisi. Sore harinya polisi melakukan pengecekan di TKP.

"Saat ke TKP makam sudah terbongkar kemudian kita coba lagi gali. Ketika kita gali lebih dalam juga memang tidak ditemukan jenazahnya," beber Hendra.

Saat proses penggalian makam, Hendra menyebut keluarga dari jenazah itu juga ikut menyaksikan. Saat ini polisi masih mengusut kasus tersebut dan memburu pelaku yang mengambil jenazah itu.

Hendra menyebut pihaknya masih mengumpulkan barang bukti terkait kasus tersebut. Termasuk pula para saksi masih terus dilakukan pemeriksaan oleh polisi.

"Barang-barang yang jadi bukti kita masih cari. Apapun barang itu yang kita gunakan  membantu penyelidikan-penyelidikan sedang kita gali," pungkas Hendra.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X