Misteri Binatang Laut Setinggi 23 Kaki yang Ditemukan di Pantai Inggris Buat Pakar Bingung

- Kamis, 4 Maret 2021 | 19:35 WIB
Penemuan makhluk misterius. (Photo/Mirror)
Penemuan makhluk misterius. (Photo/Mirror)

Seekor binatang laut misterius besar tanpa wajah telah ditemukan di pantai Inggris membuat para ahli bingung tentang apa itu. Para ilmuwan akan menyelidiki dalam upaya untuk menentukan apa makhluk sepanjang 23 kaki itu setelah ditemukan di Broad Haven South Beach di Pembrokeshire, Wales.

Diperkirakan beratnya empat ton tetapi dengan sisa-sisa yang sudah membusuk, para ahli awalnya tidak dapat membuat identifikasi yang pasti dan sekarang sampel dari binatang itu harus dikirim untuk pengujian.

Dilansir dari Mirror, Kamis (4/3/2021), Matthew Westfield adalah koordinator terdampar untuk Wales untuk Program Investigasi Terdampar Cetacean Inggris, yang diberitahu tentang penemuan itu.

-
(Photo/Mirror)

Baca juga: Wanita Ini Menyiksa Putrinya Setelah Suami Tak Angkat Telepon, Dicekik hingga Ditendang

"Sangat sulit untuk memastikan dengan pasti apa itu karena sangat membusuk. Ia mati di laut dan telah mati untuk beberapa saat sebelum terdampar di pantai, jadi ia akan datang dengan salah satu air pasang," ungkapnya.

Gambar dari tempat kejadian menunjukkan sisa-sisa sebagai sekam abu-abu, berserabut di beberapa tempat, dengan elemen tulang terlihat di tempat lain. Tidak ada ciri yang jelas dari biologi makhluk itu, dengan kepala yang tampaknya hilang dan tidak ada anggota tubuh yang terlihat. Bahkan skala sebenarnya dari hewan itu tidak pasti.

-
(Photo/Mirror)

"Pada dasarnya seluruh elemen kepala telah membusuk atau hilang atau menunjuk ke arah yang salah. Kami tidak dapat mengatakan, 'benar, ada elemen utamanya' jadi kami curiga bisa lebih lama," terangnya.

"Wanita yang benar-benar melaporkannya kepada kami telah melakukan sedikit penelitian dan awalnya kembali mengatakan bahwa dia pikir itu mungkin hiu penjemur. Berdasarkan gambarnya, kami awalnya tidak berpikir demikian karena ukurannya dan karena jarang ada hiu berjemur yang terdampar di pantai sekitar Wales," tambah dia.

-
(Photo/Mirror)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X