The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Prabowo Bertemu Airlangga, Partai Gerindra: Nggak Ada yang Khusus
Airlangga Hartarto (ANTARA), Prabowo Subianto. (Instagram/@prabowo)
News

Soal Prabowo Bertemu Airlangga, Partai Gerindra: Nggak Ada yang Khusus

Saat sidang khusus.

Kamis, 04 Maret 2021 10:17 WIB 04 Maret 2021, 10:17 WIB

INDOZONE.ID - Partai Gerindra menjelaskan soal foto pertemuan antara Ketua Umumnya Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang beredar di luar. Partai Gerindra menekankan tak ada pertemuan khusus antara keduanya.

Wasekjen Partai Gerindra Kawendra Lukistian mengatakan, pertemuan antara Prabowo dengan Airlangga terjadi di holding room saat sidang kabinet yang dilaksanakan pada hari Rabu 3 Maret 2021 kemarin.

"Tidak ada pertemuan khusus, itu hanya bertemu di holding room saat sidang kabinet saja," kata Kawendra saat dikonfirmasi Indozone, Kamis (4/3/2021).

Diketahui Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto adalah menteri di Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Karena itu, Kawendra menegaskan bilmana pertemuan antara Prabowo dan Airlangga tidak ada yang khusus misal. Dia menilai justru pertemuan tersebut adalah hal yang umum.

"Gak ada yang Khusus, itu umum-umum saja kok," jelasnya.

Baca Juga: Penampakan Rumah Nurdin Abdullah yang Dipenuhi Karangan Bunga, Banjir Doa dan Dukungan

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan sejumlah Ketum Partai Politik. Dimana Airlangga bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum PPP Suharso Monoarfa dan dikabarkan juga bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Awalnya Airlangga bertemu dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh di Pulau Kali Age, Kepulauan Seribu pada 14 Februari 2021 lalu. Kemudian pada tanggal 2 Maret 2021 Airlangga menemui Ketum PPP Suharso Monoarfa di Kementerian PPN/Bappenas. Setelahnya beredar foto pertemuan antara Airlangga dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Harits Tryan Akhmad
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US