Seorang Wanita Sering Nangis dan Teriak Histeris di Apartemen, Bikin Takut Penghuni

- Kamis, 10 September 2020 | 17:53 WIB
Unit apartemen wanita nangis dan sering teriak histeris (Tiktok)
Unit apartemen wanita nangis dan sering teriak histeris (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan kondisi apartemen tempatnya tinggal yang belakangan terakhir tidak biasa. Sebab tetangga unitnya kerap kali menangis dan teriak histeris. Hingga pada Kamis (3/9/2020) pukul 10.00 WIB, ia merekam suara tangisan dan teriakan tersebut dari unit tetangganya itu.

Dalam video yang diunggah oleh akun @selphayulida tersebut terdengar suara wanita teriak kencang dari unit yang letaknya paling pojok di lorong tersebut. Semula ia kaget dengan teriakan tersebut, lalu berusaha mencari tahu sumber suara. Rupanya suara tersebut berasal dari unit di seberangnya. 

Baca juga: Nyesek, Gegara Calon Mertua Ngotot Pesta Mewah, Pria Ini Batal Nikah dengan Kekasih

Sebenarnya ia sudah sering mendengar teriakan tersebut sejak akhir Agustus 2020, namun ia belum mengetahui sumber suara tersebut. Karena teriakan wanita tersebut semakin kencang dan juga ada suara tangis yang lama, ia pun memutuskan untuk melapor ke pihak keamanan apartemen.

"Kamis pagi akau dengar suara dia teria-teriak, dari situ aku coba cek suara dari mana, karena sebelumnya sudah notice jadi aku udah siap-siap untuk record, kalau misal nanti aku mau lapor security gitu kalau ada apa-apa," kata wanita pengunggah video.

Hingga akhirnya datang dua satpam ke unit tersebut. Terlihat dua satpam berdiri di depan unit tersebut dan berusaha membujuk wanita tersebut.

Baca juga: Viral Emak-emak Diduga Pelakor Dikeroyok Warga di Pasar, Ramai Jadi Tontonan

"Ada hal-hal yang sesuatu, bisa disampaikan ke kita ibu, mana tau bisa kita bantu," kata seorang satpam yang mengenakan masker itu.

Video tersebut viral di aplikasi Tiktok hingga ditonton sebanyak 2 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari para netizen.

"Pilu banget jeritannya," kata seorang netizen.

"Pak satpamnya best ini, lembut banget ngomongnya. Ngga gedor-gedor, ga maksa, ngomongnya tenang. Salut buat pak satpam," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X