The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beberapa Kali Diterpa Isu, Ini Senjata Jitu Nagita Slavina Hadapi Raffi Ahmad
Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (instagram/@raffinagita1717)
News

Beberapa Kali Diterpa Isu, Ini Senjata Jitu Nagita Slavina Hadapi Raffi Ahmad

Rabu, 03 Juni 2020 15:37 WIB 03 Juni 2020, 15:37 WIB

INDOZONE.ID - Bahtera rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beberapa kali diterpa gosip tak mengenakkan. Namun, keduanya berhasil mempertahankan rumah tangganya.

Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Nagita Slavina mengaku punya senjata ampuh dalam menghadapi Raffi Ahmad. Hal pertama yang dilakukannya ialah bersikap cuek dan tak mau terlalu memikirkan persoalan secara berlebihan.

"Lempeng. Aku orangnya bodo amat. Kebetulan aku sama Raffi bintangnya sama. Aku dulu punya pacar yang ribet, itu tuh gerah beb, ya Allah hidup gue. Jadi dia bisa takluk sekian lama, karena lempeng," tutur Nagita atau yang akrab disapa Gigi dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (2/6/2020).

"Karena orangnya cuek, ya mungkin itu ada bagusnya ada enggaknya. Kadang segala macem cuek jadi kebawa ke lain-lain. Cuma ya itu kayaknya dia enggak suka diribetin, kalau ribet juga paling aku cuma iseng doang," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu juga Gigi mengakui bahwa ada rasa curiga di benaknya terhadap Raffi Ahmad. Namun, ia memilih menghilangkan perasaan itu dan memberi kepercayaan pada Raffi.

Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Keluarga Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (instagram/@raffinagita1717).

"Kalau curiga mah ada, apalagi ada omongan gini. Cuma kalau buat aku, di saat kita nikah sama orang kita percaya sama omongannya, bukan orang lain. Walaupun omongan dia enggak benar," imbuhnya.

Gigi juga mengungkapkan, ketika menikah berarti sudah berkomitmen untuk saling percaya. Ia yakin akan ada kemudahan setelah ujian yang menimpanya.

"Walau sesusah-susahnya, aku percaya Allah tuh enggak pernah ngasih susah lama-lama," jelasnya.

"Jadi kalau di agamaku ada surat bahwa sesudah kesulitan pasti ada kemudahan, jadi ya percaya aja. Berdoa. Terus kalau udah capek-capek banget, tidur aja, selesai. Atau jalan-jalan yang bikin happy aja sendiri, gitu," tambahnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US