Viral Jembatan Penyeberangan GBK Jadi Sasaran Vandalisme, Polisi: Sudah Dibersihkan

- Rabu, 8 Juli 2020 | 10:15 WIB
Jembatan penyeberangan orang Gelora Bung Karno. (Instagram/@jktinformasi/@bayumochii)
Jembatan penyeberangan orang Gelora Bung Karno. (Instagram/@jktinformasi/@bayumochii)

Sebuah foto-foto viral di lini masa menunjukan kondisi jembatan penyeberangan orang (JPO) Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat menjadi sasaran vandalisme. Banyak coretan-coretan dilakukan oleh para pelaku di sana.

Dikutip Indozone di akun Instagram @jktinformasi tampak ada coretan berwarna hitam di JPO itu. Terlihat juga ada bagian JPO yang rusak.

Indozone mencoba mengkonfirmasi hal terebut ke pihak kepolisian. Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat menyebut semenjak beredarnya informasi itu, pihaknya langsung turun ke TKP.

"Semalam tim saya sudah ke TKP ya itu memang benar (ada coretan)," kata Kapolsek Tanah Abang, AKBP Raden Jauhari saat dihubungi Indozone, Rabu (8/7/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JKTinformasi (@jktinformasi) on

Melihat hal tersebut, pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Proses pembersihan coretan itu pun juga sudah dilakukan.

"Sudah koordinasi juga sama petugas PPSU dan Dinas Bina Marga. Untuk objek sudah dibersihkan, sudah diperbaiki," papar Jauhari.

Jauhari memastikan kondisi JPO itu sudah bersih dari coretan. Sejauh ini belum ada laporan polisi terkait kasus tersebut.

"Sampai saaat ini tidak ada laporan masuk ke kita soal itu," pungkas Jauhari.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X