The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung yang Terkenal Angker
Ilustrasi boneka (Pixabay/desertrose)
News

Kisah Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung yang Terkenal Angker

Seperti apa kisahnya?

Jumat, 03 Juli 2020 18:01 WIB 03 Juli 2020, 18:01 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video Tiktok yang dibuat oleh akun @enjinji viral di media sosial setelah menampilkan kisah mistis hantu boneka Uci di Jalan Siliwangi, Bandung, Jawa Barat. Video tersebut sudah ditonton 2,2 juta kali oleh pengguna medsos.

Jalan Siliwangi yang berada di kota Bandung terkenal dengan keangkerannya, karena di lokasi ini sering terjadi kecelakaan. Selain sering terjadi kecelakaan, dalam video tersebut dikisahkan bahwa pada tahun 1980, keluarga Uci menggelar makan malam di sebuah tempat di samping Jalan Siliwangi.

Baca juga: Kisah Mistis Tanjakan Pocong di Bandung, Terkenal Angker Sering Ganggu Warga Melintas

Saat Uci dan keluarganya akan menyebrang di Jalan Siliwangi tiba-tiba ada sebuah mobil yang menabrak. Uci dan bonekanya terpental hingga ke dekat sebuah pohon di Jalan Siliwangi. Uci dilarikan ke rumah sakit, ia sempat menanyakan boneka kesayangannya.

Warga di sekitar Jalan Siliwangi mencoba mencari keberadaan boneka milik Uci namun tidak berhasil ditemukan hingga akhirnya Uci meninggal dunia. Beberapa warga di sekitar sering melihat Uci dan bonekanya sering berkeliaran di jalan tersebut. Namun ada juga yang bersaksi Uci dan bonekanya kerap ada di atas pohon.

Baca juga: Ngeri, Kisah Mistis Satu Keluarga Diteror Pocong Tengah Malam di Surabaya

"Siang sore malam pulang lewat situ pernah dua kali nyium bau melati di salah satu pohon yg terletak di belokan jalan Siliwangi," kata seorang netizen.

"Ya ampun sering lewat dan kadang bau melati," timpal yang lain.

"Sepanjang jalan cipaganti sampe siliwangi horor kaya nya," tutur netizen lainnya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US