Susi Pudjiastuti Ajak Netizen Unfollow Abu Janda: untuk Kesehatan Kita Semua

- Jumat, 29 Januari 2021 | 16:20 WIB
Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115) / Permadi Arya. (Instagram/@permadiaktivis2)
Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115) / Permadi Arya. (Instagram/@permadiaktivis2)

Susi Pudjiastuti mengajak netizen unfollow akun Permadi Arya atau Abu Janda. Mantan Menteri KKP tersebut memberikan komentar yang cukup menohok lewat akun Twitter-nya (@susipudjiastuti).

Susi mengajak masyarakat untuk menghentikan pernyataan-pernyataan yang bisa menyinggung atau melukai perasaan publik. Menurutnya, masyarakat sebaiknya meninggalkan hal-hal negatif demi kesehatan.

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan2 model seperti ini yg selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal2 yg tidak positif dibiarkan. Ayo kita un follow, dan jangan perdulikan lagi orang2 seperti ini. Salam sehat & damai," cuit Susi, Jumat (29/1/2021).

"Ayo unfollow .. untuk kedamaian dan kesehatan kita semua .. ayo ayo!!!," lanjut Susi.

Baca juga: Tanggapi Cuitan Abu Janda Soal 'Islam arogan', Sekjen PBNU: Wah Nggak Ngerti Islam Itu

Sebelumnya, Sekjen PBNU Helmy Faishal menegaskan bahwa cuitan-cuitan kontroversial Abu Janda di Twitter, termasuk yang bernada rasisme tidak mewakili NU. Pernyataan yang disampaikan oleh Abu Janda, kata Helmy, samasekali tidak ada kaitannya dengan NU.

"Oh nggak dong. Saya kira pernyataan yang disampaikan Abu Janda kalau seperti itu, itu tidak mewakili NU ya. Tidak mewakili NU," kata Helmy, Kamis (28/1/2021).

Helmy juga memberikan komentarnya terkait cuitan Abu Janda soal 'Islam arogan'. Menurutnya, Abu Janda tidak benar-benar mengerti Islam.

"Wah itu nggak ngerti Islam itu. Masa ngomong gitu? Harus dibedakan antara agama dan orang ya. Kalau oknum dalam agama itu di semua agama ada sehingga mencerminkan agama itu kejam, agama itu radikal dan seterusnya," kata Helmy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X