Meski Sudah Sering Diusir, Ternyata Ini yang Membuat Kuntilanak di Rumah Sule Betah

- Rabu, 8 Juli 2020 | 19:33 WIB
Sule (Instagram/ferdinan_sule)
Sule (Instagram/ferdinan_sule)

Komedian Sule dan beberapa orang yang tinggal di rumahnya kerap kali mengalami gangguan mistis. Salah satunya yaitu sering ditemukannya rambut di lantai rumah. Meski sudah dibersihkan, lagi-lagi rambut itu kembali muncul.

Penasaran dengan hal mistis itu, Sule pun memberanikan diri komunikasi dengan sosok kuntilanak yang kerap mengganggu penghuni rumahnya itu. Dalam channel Youtube Jurnal Risa yang tayang pada Selasa (7/7/2020), Sule terlihat aktif bertanya kepada sosok kuntilanak yang masuk ke tubuh salah satu tim Jurnal Risa, Indy.

Baca juga: Ternyata, Kuntilanak di Rumah Sule Jatuh Cinta dengan Salah Satu Karyawannya

Si kuntilanak mengatakan rambutnya kerap ia cabuti hingga akhirnya rontok. Sule pun akhirnya baru memahami rambut-rambut yang kerap ada di lantai rumah merupakan rambut dari kuntilanak itu.

"Oh iya jadi mangkanya suka ada terus tuh digituin aja terus, jadi berjatuhan," kata Sule.

Kuntilanak itu sempat memperlihatkan kepala dan rambutnya, namun anggota Jurnal Risa enggan melihatnya, sementara Sule sendiri tidak bisa melihatnya.

Baca juga: Sedih, Remaja Ini Depresi Berat Setelah Mencintai Pria Begitu Dalam, Dibawa ke RSJ

"Iya nggak kelihatan dong. Ngga kelihatan juga," tutur Sule.

Kuntilanak itu juga mengaku betah berada di rumah Sule lantaran ramai dan seru banyak laki-laki. Selain itu rumah Sule yang banyak pohon dan kolam renang juga semakin membuatnya betah.

"Suka rame gitu. Banyak pohon, ada kolam," kata si kuntilanak.

Hingga kini, kuntilanak tersebut masih tinggal di rumah Sule dan enggan pindah. Ia janji tidak akan menggangu penghuni rumah dan minta makan.

Baca juga: Setelah Sering Diganggu, Sule Akhirnya Komunikasi dengan Kuntilanak di Rumahnya

"Cuma diam aja di situ," katanya.

Kuntilanak itu juga sempat bertanya pada Sule apakah diizinkan untuk tinggal di rumahnya. Jawaban Sule pun mengejutkan, karena ayah empat anak itu tidak masalah sang kuntilanak berdiam di rumahnya asal tidak mengganggu penghuni.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X