Kekasih Editor Metro TV yang Terbunuh Ungkap Kejanggalan, Ini Kata Polisi 

- Senin, 13 Juli 2020 | 16:14 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE).
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE).

Kekasih Editor Metro TV Yogi Prabowo, Suci Fitri sempat membeberkan kecurigaan dirinya terhadap sosok orang ketiga yang diduga ada kaitannya dengan kasus pembunuhan Yogi. Polisi pun menanggapi pengakuan dari Suci.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan seluruh keterangan yang para saksi-saksi sangat dibutuhkan pihaknya termasuk keterangan dari Suci. Yusri mengimbau Suci untuk membeberkan keterangan itu ke penyidik.

"Informasi itu yang kita butuhkan. Kita masih butuh informasi sebanyak-banyaknya ya," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/7/2020).

-
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

 

Lebih jauh Yusri mengatakan pihaknya membutuhkan semua informasi yang ada berkaitan kasus tersebut. Seluruh saksi-saksi dipersilahkan untuk memberikan keterangan ke pihaknya.

"Kalau emang ada informasi yang lain silakan datang ke kami," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, kekasih Editor Metro TV Yogi Prabowo, Suci Fitri membeberkan kecurigaannya dalam kasus dugaan pembunuhan itu. Suci menyebut ada sosok orang ketiga yang dicurigainya.

"Sempat ada orang ketiga yang suka sama dia, satu kantor. Mungkin karena dia sakit hati kali saya juga nggak tahu motifnya apa cuma belum banyak bukti. Aku tuh cerita teman almarhum dekat sama cewe ini ada kaya hal buruk yang buat pikirannya dia yang bikin nggak karuan itu," kata Suci sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X