Lelaki Bertato 'Doa Ibu' Ditemukan Tewas di Aliran Sungai, Kaki Dirantai dan Leher Dijerat

- Selasa, 14 Juli 2020 | 20:18 WIB
Lelaki tanpa identitas ditemukan tewas di aliran sungai di Karo, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020).
Lelaki tanpa identitas ditemukan tewas di aliran sungai di Karo, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020).

Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia di aliran sungai Lau Biang, Desa Singa, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020).

Tidak ditemukan identitas apapun pada diri lelaki itu selain tato bertuliskan 'Doa Ibu' di bagian dadanya serta tato bertuliskan di lengan kiri tato bertulisan 'Kenang Masa' di lengan kiri.

Jasad lelaki itu pertama kali ditemukan oleh tiga warga setempat, yakni Karsito Ginting (25), Perdinan Ginting (28) dan Toyadi Ginting (25). 

Mereka awalnya berniat memancing di sungai, namun sontak terkejut saat melihat sosok jasad lelaki tersangkut di bebatuan. Ketiganya pun langsung melapor ke Polsek Tigapanah.

Kanit Reskrim Polsek Tagapanah Ipda Fernandos Manik menduga lelaki itu tewas dibunuh. Sebab, petugas menemukan kedua kakinya terikat rantai serta kepala dibungkus plastik berisi pasir. Tak hanya itu, leher lelakai tersebut juga terjerat tali.

"Ditemukan sosok mayat yang mengambang di aliran sungai dengan kondisi kaki terikat rantai besi yang digembok. Diduga jenazah ini merupakan korban kejahatan," kata Fernandos.

Fernandos menjelaskan, lelaki yang elum diketahui identitasnya itu mempunyai postur tubuh gemuk dan mempunyai tinggi sekitar 170 sentimeter.

"Di leher ada tali rafia yang terikat kuat," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X