BMKG: Jakarta Berawan Pagi Ini, Berpotensi Hujan di Siang Hari

- Sabtu, 2 Januari 2021 | 10:19 WIB
Awan mendung tampak menggelayut di wilayah Jakarta Selatan, terpantau dari wilayah Cipulir. (ANTARA/Laily Rahmawaty)
Awan mendung tampak menggelayut di wilayah Jakarta Selatan, terpantau dari wilayah Cipulir. (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Cuaca Jakarta hari ini Sabtu (2/1/2020) terbilang cukup sejuk.  Hal itu juga diperkuat dengan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang menjelaskan bila wilayah Jakarta hari ini didominasi berawan.

Seperti yang terlihat dari laman bmkg.go.id, sejak dini hari tadi Jakarta  diliputi awan tebal dengan suhu udara 24-33 derajat Celcius. Namun ada hujan ringan di wilayah Kepulauan Seribu pada pagi hari dengan suhu udara 26-30 derajat Celsius.

Namun, potensi hujan bisa muncul pada siang hari pukul 13.00-16.00 WIB di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka, Yukinobu: Setiap Manusia Pernah Mengalami Titik Terberat di Hidupnya

Sementara cuaca wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada siang hari akan cerah berawan, dan Jakarta Pusat masih berawan.

BMKG memprakirakan hujan akan berlanjut untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hingga malam hari pukul 19.00 WIB, sementara di Jakarta Barat akan berhenti dan cuaca akan kembali berawan pada malam hari.

Sedangkan wilayah Jakarta Pusat tetap berawan, di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berstatus cerah berawan pada malam hari.

Kemudian pada Minggu dini hari, hujan ringan diprakirakan akan melanda wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X