Meski PSBB Telah Longgar, Mikha Tambayong Tetap Pilih di Rumah Aja

- Sabtu, 20 Juni 2020 | 20:32 WIB
Mikha Tambayong. (Photo/Instagram/@miktambayong)
Mikha Tambayong. (Photo/Instagram/@miktambayong)

Aktris Mikha Tambayong mengaku telah patuh terhadap anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah selama masa karantina. Ia pun kini mengaku tetap akan berada di rumah meski telah memasuki masa normal baru atau pelonggaran terhadap pembatasan sosial.

Mikha mengaku dirinya lebih nyaman di rumah dan akan keluar jika ada urusan dengan pekerjaannya. Ia merasa saat ini belum berani untuk berjalan-jalan ke mal hanya bila sekadar melepas rasa kangen.

"Sekarang karena memang sudah ada kegiatan dan pekerjaan yang harus dilakukan tapi juga sangat dibatasi banget, kalau enggak penting-penting banget saya enggak keluar, saya pilih di rumah saja," kata Mikha dilansir dari Antara, Sabtu (20/6/2020).

Salah satu pemain film 'Promise' itu juga mengaku selalu mengikuti perkembangan kasus Covid-19 di tanah air. Dengan banyaknya pertambahan kasus, Mikha semakin yakin bahwa berada di rumah adalah hal yang tepat.

"Kita tahu kalau masih banyak korban, karena saya baca berita juga. Jadi saya akan menjaga diri ya saya untuk enggak keluar rumah kalau enggak penting-penting amat, mending di rumah," katanya.

"Saya belum ada kesempatan karena ini baru pertama kalinya keluar rumah setelah sekian lama. Kalau ada kesempatan mungkin iya," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X