Dituduh Cuma Cari Sensasi dan Gimmick, Pria Pembeli iPhone 12 yang Viral Beri Pernyataan

- Minggu, 27 Desember 2020 | 09:15 WIB
Pria pembeli iPhone 12 yang viral. (TikTok/@julio.ioio)
Pria pembeli iPhone 12 yang viral. (TikTok/@julio.ioio)

Pria pembeli iPhone 12 yang viral karena mengeluhkan pelayanan yang tak menyenangkan dari sebuah gerai smartphone akhirnya buka suara usai dituduh cari sensasi.

Selain dituduh cuma cari sensasi, ia juga dituduh cuma gimmick dan sengaja pakai sandal jepit serta kaus oblong hanya untuk social experiment.

Melalui akun TikTok-nya, pria yang diketahui bernama Julio tersebut mengaku bahwa dirinya memang suka pakai sandal jepit dan ia sudah terbiasa dengan penampilan tersebut, tidak ada yang dibuat-buat.

"Buat teman-teman yang kemarin udah nonton video viral soal gue beli iPhone 12 Pro, gue pengen speak up soal ini. Banyak yang bilang gue segaja social experiment, pake baju, celana bolong, terus itu sandal jepit. Gue mau ngasih tau ke kalian kalau itu udah biasa banget ya itu gue," kata Julio dalam videonya.

@julio.ioio

gue mau speak up soal video viral iphone kemarin

? original sound - Julio - Julio

Baca juga: Viral Kisah Pria Tak Dilayani Pegawai Toko saat Beli iPhone 12 karena Pakai Sendal Jepit

Julio juga merasa tidak ada gunanya membuat video gimmick yang bertujuan untuk menjatuhkan sales gerai ponsel ternama tersebut.

"Gue gak pernah buat-buat kalau gue itu suka banget pakai sandal jepit, celana pendek, pakai baju biasa aja. Terus banyak orang bilang itu cuma gimmick, terus sengaja sosical experiment buat jatuhin salesnya. Gak lah ngapain," lanjut Julio.

Di Video lainnya, Julio pun memperlihatkan saat dirinya dengan penampilan serupa saat menemani pacarnya belanja di toko barang branded.

Julio kembali menegaskan bahwa dia sama sekali tidak ada niat menjatuhkan satu pihak. Justru, kata Julio, dengan peristiwa tersebut pihak gerai smartphone tersebut bisa berbenah menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X