Suasana Terkini Bandara Soekarno Hatta, Antrean Mengular & Berkerumun Tak Sesuai Prokes

- Senin, 21 Desember 2020 | 13:46 WIB
Antrean di Bandara Soetta (Instagram/ tangerang.terkini)
Antrean di Bandara Soetta (Instagram/ tangerang.terkini)

Sebuah foto beredar di media sosial yang memperlihatkan suasana rapid tes di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) yang padat berkerumun pada Senin (21/12/20) sekitar pukul 06.47 WIB.

Dalam sebuah unggahan netizen di instagram pada Senin dini hari (21/12)  malah memperlihatkan kerumunan orang yang sedang mengantri untuk melakukan rapid tes di terminal 2 Bandara Soetta. 

Pada foto tersebut terpantau tak ada petugas yang mengatur antrean, sehingga puluhan orang yang mengantre pun menumpuk dan tidak lagi sesua dengan protokol kesehatan COVID-19. 

"06.47: Suasana rapit tes di Terminal 2 Bandara Soetta. Antre luar biasa, berkerumun dan terpantau tak ada petugas yg mengatur, Senin 21/12/2020," tullis keterangan pada unggahan tersebut, seperti dikutip INDOZONE, Senin (21/12).

Tak diketahui mengapa antrean bisa begitu panjang nan mengular. Namun hal serupa juga dirasakan oleh pengacara kondang yakni Hotman Paris beberapa waktu lalu untuk cek surat bebas COVID-19.

Sebelumnya Hotman Paris melalui akun Instagram-nya mengeluhkan pelayanan pemeriksaan surat bebas COVID-19 di Bandara Soetta pada Kamis (21/12).

Hotman membagikan video yang menujukkan antrean mengular mulai dari loket pemeriksaan hingga pintu gerbang. Sementara itu, di depannya terlihat beberapa tugas sedang mengecek surat bebas COVID-19.

"Soekarno Hatta kamis 16 des 2020 jam 5 subuh antri stempel swab! Ballada stempel validasi surat swab," tulis Hotman Paris pada caption Instagram-nya.

Menurutnya  jumlah petugas bandara seharusnya ditambah agar tidak terjadi antrean panjang juga kerumunan. 

Dia pun menyentil kinerja para pimpinan bandara. Di saat-saat seperti ini, Hotman berharap pimpinan bisa segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X