Unggah Foto Recreate 31 Tahun Lalu, Bareng Menteri Baru, Erick Tohir: Tetap Keren Gak?

- Rabu, 23 Desember 2020 | 20:54 WIB
Erick Tohir, Sandiaga Uno, Muhammad Lutfi, Bahlil Lahadalia (Instagram/ erickthohir)
Erick Tohir, Sandiaga Uno, Muhammad Lutfi, Bahlil Lahadalia (Instagram/ erickthohir)

Menteri BUMN Erick Tohir mengunggah fotonya bersama Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), Muhammad Lutfi Menteri Perdagangan dan Bahlil Lahadalia Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Foto tersebut diunggah Erick Tohir di akun Instagram pribadinya pada Rabu (23/12/20) setelah pelantikan menteri baru di Kabinet Indonesia Maju 2020 oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Pada foto tersebut terlihat Sandi dan Lutfi yang masih mengenakan pakaian saat pelantikan, berpose bersama Erick dan Bahlil di kantor Kementerian BUMN.

"Inilah hasil recreate foto 31 tahun lalu yang kemarin saya post, dengan Bang @sandiuno dan Mas Lutfi, tapi mpok @nurasiauno posisinya di ganti Adinda @bahlillahadalia, gimana, tetep keren ngga?" tulis Erick Tohir pada keterangan unggahan tersebut.

Foto tersebut diunggah Erick untuk dibandingkannya dengan foto lawasnya yang juga diunggahnya sebelumnya. Namun terdapat perbedaan di dalam foto tersebut lantaran posisi Nur Asia Uno (istri Sandiaga Uno) digantikan dengan Bahlil Lahadalia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Sebelumnya Erick Tohir juga mengunggah foto lawas mereka di akun instagramnya pada Selasa (22/12/20) yang memperlihatkan persahabatan mereka di masa muda dulu.

"Kayaknya asik nih recreate foto ini bareng Bang @sandiuno dan Mas Lutfi ? Dulu nongkrong bareng, berkarya bareng, sekarang bareng-bareng membantu Pak @jokowi," tulis Erick Thohir pada keterangan foto lawas tersebut.

Diketahui bahwa Erick, Sandi dan Lutfi sudah bersahabat sejak lama. Terlebih lagi Erick Thohir dan Sandi merupakan teman sekolah sejak SD, SMP hingga SMA.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X