Sang Ibu Suruh Anak Remajanya Pulang Lewat Live IG: Mami Pukul Kaki Itu Pakai Kayu

- Sabtu, 19 Desember 2020 | 16:41 WIB
Tangkapan layar (Instagram/ drama.sosialmedia)
Tangkapan layar (Instagram/ drama.sosialmedia)

Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu menyuruh pulang anaknya lewat siaran langsung di media sosial.

Video yang diunggah oleh salah satu akun hiburan di instagram, Sabtu (19/12) menunjukkan seorang pria yang melakukan siaran langsung bersama dengan sang ibu. 

Pada video itu tampak pria tersebut sedang berada di luar bersama dengan teman-temannya yang terdengar disuruh pulang oleh sang ibu dengan menggunakan bahasa minang. 

"Pulang, mami habban kaki itu tarik kayu iko (mami pukul kaki itu sama kayu nanti)," suruh sang ibu, seperti dikutip Indozone, Sabtu (19/12).

Sang anak yang tengah kumpul bersama teman-temannya tampak malu dan tersenyum lantaran diledekin oleh temannya. Ia pun kemudian berpindah tempat. 

"Ndak (tidak), nantilah mi," kata sang anak.

Tak peduli walau sedang bersama teman-temannya, sang ibu yang tampak mengenakan daster berwarna kuning ini tetap bersikeras menyuruh anaknya pulang.

"Pulang, pulang sekarang! Pulang sekarang!", ujar sang ibu.

Tak diketahui siapa dan dimana siaran langsung itu terjadi. Namun dari bahasa yang digunakan ibu dan anak itu diduga di daerah Sumatera Barat

Hal tersebut pun menjadi sorotan para netizen lantaran biasanya seorang ibu menyuruh anaknya pulang melalui panggilan telpon, tapi ibu ini justru dari siaran langsung intagram.

"Gaul banget mama nya," tulis keterangan pada video tersebut.

Video ini pun viral ditonton hingga 132 ribu kali dan menuai beragam macam komentar dari netizen. 

"Amak kau nyruah pulang tu ha," komentar @fadhilaulfa18._

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X