Pencuri yang Lelah Tertidur di Tempat Dia Merampok, Pemilik Rumah Ternyata Seorang Polisi

- Kamis, 25 Maret 2021 | 17:56 WIB
Seorang pencuri yang tertidur di tempat dia merampok. (Photo/Facebook/?????????????????)
Seorang pencuri yang tertidur di tempat dia merampok. (Photo/Facebook/?????????????????)

Perampok mungkin menemukan bahwa perampokan bisa sangat melelahkan, apalagi dengan terus menerus melihat ke belakang dan membawa hasil tangkapan.

-
(Photo/Facebook/?????????????????)

Belum lama ini viral sebuah unggahan yang memperlihatkan seorang pencuri asal Thailand yang melakukan tindakan kriminal menjadi terlalu berat baginya karena dia memutuskan untuk tidur siang di rumah yang dia rampok yang menyebabkan dia tertangkap.

-
(Photo/Facebook/?????????????????)

Menurut laporan The Thaiger, Kamis (25/3/2021) seorang pria berusia 22 tahun ditahan setelah dia tertidur di sebuah rumah yang dirampoknya. Pemilik rumah, yang merupakan seorang petugas polisi, menemukan pria itu tertidur di tempat tidur putrinya.

-
(Photo/Facebook/?????????????????)

Baca juga: Detik-detik Presenter Dilempar Batu oleh Wanita Bugil saat Sedang Siaran Langsung

Pencuri itu masuk ke dalam rumah sekitar pukul 2 pagi, saat petugas sedang tidur di kamarnya. Ketika petugas itu terbangun, dia memperhatikan bahwa AC di kamar putrinya sedang menyala, tetapi dia tidak ada di rumah.

Oleh karena itu, dia pergi ke jendela dan melihat ke dalam ruangan untuk menemukan pencuri terbungkus selimutnya, tertidur lelap.

-
(Photo/Facebook/?????????????????)

Petugas itu berteriak pada pencuri, yang bangun dengan mengantuk dan bingung. Dia sekarang menghadapi dakwaan pencurian dan pelanggaran.

Kami benar-benar berharap pria itu bisa tidur nyenyak karena jika terbukti bersalah, dia mungkin tidak akan banyak tidur di penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X