Kapolri Bakal Beberkan Soal Kasus Teroris di Polda Metro Sore Ini

- Senin, 29 Maret 2021 | 14:32 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. (Dok. Div Humas Polri)
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. (Dok. Div Humas Polri)

Polri bakal menggelar konferensi pers terkait kasus terorisme dan akan berlangsung di markas Polda Metro Jaya, Jakarta. Konferensi pers tersebut bakal dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Irjen Fadil menyebut Kapolri akan membeberkan terkait kasus teroris yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini.

"Nanti sore Bapak Kapolri di Polda Metro Jaya akan merilis secara lengkap pengungkapan jaringan ini," kata Irjen Fadil kepada wartawan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (29/3/2021).

Irjen Fadil menyebut Kapolri akan membeberkan secara lengkap terkait penanganan kasus teroris yang baru tertangkap dan teroris yang meledakan diri di Sulsel.

"Apakah memiliki keterkaitan sama bom di Makassar atau tidak nanti dijelaskan oleh Bapak Kapolri di Polda Metro Jaya," beber Fadil.

BACA JUGA: Buntut Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar, Densus 88 Geledah Rumah Terduga Pelaku

Seperti diketahui, pasca insiden bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulsel, Polri menggencarkan pengamanan diseluruh wilayah Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi aksi teroris serupa.

Di ibu kota sendiri, Polri menggeledah dua lokasi berbeda tempat dimana terduga teroris berada. Lokasi pertama ada di Cikarang, Kabupaten Bekasi dan lokasi kedua terletak di Condet, Jakarta Timur dengan mengamankan sejumlah terduga teroris.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X