Viral Cewek Pertama Kali Ngedate, si Cowok Tidak Mau Keluar Uang Sama Sekali, Bikin Emosi

- Kamis, 25 Maret 2021 | 20:10 WIB
Cewek ngedate sama cowok viral (Tiktok)
Cewek ngedate sama cowok viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok menceritakan kisah seorang wanita pemilik akun Tiktok @muffinhe9d. Dalam video tersebut ia menceritakan pengalamannya pertama kali bertemu dengan seorang cowok yang jadi gebetannya.

Keduanya janjian bertemu pada pukul 3 sore di sebuah mal. Namun rupanya si cowok datang terlambat hingga baru tiba pukul 8 malam dengan alasan bermain futsal lebih dulu.Setelah bertemu, keduanya memutuskan untuk bermain di salah satu wahana di mal tersebut. Saat bermain di tempat tersebut, dua kali membeli koin, cowok tersebut hanya diam saja dan tidak mau membayar. Hingga akhirnya ia yang membayar koin tersebut sebesar Rp200 ribu.

Baca juga: Cerita Cowok Pertama Kali Ngedate dengan Cewek Sultan, Endingnya Bikin Ilfeel 

"Dari pada akward gw bayarin aja deh, spend Rp200 ribu itu udah over," katanya.

Selesai bermain, mereka memutuskan untuk makan di sebuah restoran. Setelah selesai makan ia minta bill kepada pelayan restoran, saat waktunya bayar, cowok tersebut pura-pura memasang tali sepatu. Sementara pelayan restoran berdiri menunggu mereka membayar, karena tidak enak ditunggu, ia pun akhirnya yang membayar makan tersebut.

"Pas mbaknya ngaish kembalian, gw lagi benerin isi tas, akhirnya kembalian dipegang dulu sama dia. Setelah itu dia ngga ngomong apa-apa, gw bingung juga kan mintanya. Akhirnya gw bilang keep aja buat parkir. Bukan basa-basi bahas semua pembayaran tadi, dia malah bilang 'ya udah makasih'," katanya kesal.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2,9 juta views dan mendapat 5.900 komentar dari para netizen.

"Kok gw yang emosi ya," kata seorang netizen.

"Skip banget astaga cowok kayak gitu," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X