Pengendara Motor Nekat Hadang Ambulans karena Lihat Kucing Terjepit di Bemper Mobil

- Kamis, 25 Maret 2021 | 10:41 WIB
Pemotor Hadang Ambulans. (Foto: Tangkapan Layar TikTok/serli_marlina123)
Pemotor Hadang Ambulans. (Foto: Tangkapan Layar TikTok/serli_marlina123)

Seorang pengendara motor terlihat menghadang mobil ambulans yang tengah melintas di kawasan Batujajar, Bandung, Jawa Barat. Aksi viral itu ternyata bukan tanpa alasan, kenapa?

Dalam video yang diunggah akun serli_marlina123 di TikTok, di tengah suasana hujan rintik-rintik terlihat pengendara motor itu nekat menghadang ambulans tersebut karena mau mengabarkan jika terdapat kucing yang terjepit di sela-sela bemper mobil ambulans tersebut.

Usut punya usut, dalam kolom komentar dijelaskan sang pengunggah video yang sebut saja Marlina, menjelaskan jika awalnya kucing itu berteduh di bawah mobil ambulans itu. Hingga akhirnya kucing itu masuk ke bagian bawah mobil.

Setelah mobil itu berjalan, kucing itu akhirnya berusaha keluar. Namun tidak bisa keluar karena tubuhnya terjepit di bagian bemper.

BACA JUGA: Punya Body Montok Selalu Bikin Orang Nafsu, Cewek Ini Akhirnya Enggak PD dengan OOTD

Marlina juga memastikan jika sang pengendara mobil ambulans itu akhirnya turun dan melepaskan kucing naas itu hingga akhirnya di bawa ke dalam mobil untuk diobati.

"Kucingnya dilepas dulu, baru dibawa ke dalam mobil, kakak," tulis Marlina menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan nasib kucing itu selanjutnya seperti dikutip, Kamis (25/3/2021).

Video itu langsung menuai keprihatinan dari netizen. Namun, banyak juga yang mengucapkan terima kasih kepada pengendara motor itu yang sudah mengabarkan jika ada kucing yang terjepit di bemper mobil.

"Makasih Pak (Pemotor) sudah mewakili perasaan pecinta kucing," tulis komentar Bayudoang 12.

"Ya Allah hatiku hancur melihat ini," tulis komentar Mbakmee.

@serli_marlina123

lagi lagi batujajar,btw knpa bisa keselip gtu????#fyp?

? mungkin hari ini esok atau nanti - anneth

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X