Istri Labrak Suami Makan Bareng Pelakor, Ternyata Anak Lagi Sakit

- Kamis, 5 November 2020 | 11:03 WIB
Istri labrak suami saat jalan bareng pelakor di tempat makan. (TikTok/@momyraj)
Istri labrak suami saat jalan bareng pelakor di tempat makan. (TikTok/@momyraj)

Video istri labrak suami saat lagi makan bareng pelakor di tempat makan viral di media sosia (medsos). Saat melabrak suaminya bersama pelakor, sang istri mengatakan anak sedang sakit.

Kreator TikTok @momyraj membagikan video seorang istri awalnya sambil menggendong anak kecil melabrak suaminya saat sedang berduaan dengan pelakor di tempat makan. Sang istri tampak sangat emosi sampai terlihat gemetar saat bicara.

"Sempet shock sih lagi makan enak-enak, tau-tau meja sebelah rame," ucap pemilik akun @momyraj.

Baca Juga: Istri Labrak Suami dan Pelakor di Tempat Makan, Pelakor Diem Aja Liat Suami-Istri Berantem

tiktok.com/@momyraj/video/6891305691311541505?lang=id">
@momyraj

Jangan coba2 kalo gak mau begini #ketauanselingkuh #buaya???? #fyp#pelajaranhidup

? original sound - Founder RAJ skincare - Founder RAJ skincare

Suaminya tampak santai seolah tak terjadi apa-apa. Pelakor berbaju kuning juga diam saja, malah nonton suami-istri itu bertengkar. Bahkan, pelakor sempat buang muka karena sadar sedang direkam oleh pengunjung lainnya.

"Sedih banget sampe gemeteran lihat ini. Istrinya tetap nyalahin suaminya dan pelakornya engeh di-videoin dia gak balik-balik badan mukannya dan kaya gak ada dosa masih aja di situ bukan cabut, emosi banget ya Allah," tutur @momyraj.

Dalam postinganya, tampak suami dan istri itu saling dorong. Selain itu, terlihat istrinya sedang memagang sebuah plastik berisi obat, terdengar dia mengatakan anaknya yang sedang sakit.

"Anak lagi sakit mana tanggung jawab," kata istri yang emosi labrak suami makan bareng pelakor.

Pengunjung di tempat makan itu pun hanya melihat dan tidak berani mendekat. Terlihat istri berbaju hitam itu emosi dengan kelakuan suaminya jalan sama selingkuhan di tempat makan.

"Kita nungguin kalau sampe laki itu main tangan sama istrinya kita seuma mau turun. Semoga ini semua pelajaran untuk kita semua. Ketika maish takut dengan istri gak usah aneh-aneh atau macem-macem. Inget anak-anak dan perjuangan kalian dulu," jelas @momyraj.

Video yang sudah ditonton 2,7 juta kali itu pun mendapat banyak komentar netizen. Mereka kesal melihat pelakor yang hanya diam dan menyaksikan suami-istri tersebut bertengkar.

"Ya Allah anaknya itu lagi sakit. Habis beli obat sama mamanya. Lah bapaknya malah asyik makan sama selingkuhan," komentar Iyou.

"Gw fokus ke bininya kagak mau nyerang selingkuhannya. Dia tetap marah ke suaminya," sahut Rusma Yanti.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X