Gagal Move On, Pria Ini Culik Mantannya Selama 5 Hari untuk Dibujuk Balikan

- Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:13 WIB
Ilustrasi. (Unsplash/Kelly Sikkema)
Ilustrasi. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Seorang pria berinisial IB (29) nekat menculik mantannya WNP (23) yang merupakan warga Balong Panggang, Gresik karena tidak terima diputusin. IB dan WNP diketahui sudah berpacaran selama 5 tahun. Untuk melancarkan aksi penculikannya, IB meminta bantuan temannya HKM (40) dan ZN (30).

"Motivasi penyekapan pertama adalah sakit hati, karena salah satu tersangka pernah pacaran selama 5 tahun dan diputus. Kemudian motivasi kedua ada dugaan pelecehan seksual, ini masih kita dalami," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran Selasa (11/8/2020).

Penculikan bermula saat IB ingin mengantarkan WNP pulang seusai pulang kerja. Setelah berhasil dibujuk untuk diantarkan pulang, WNP langsung disekap di dalam mobil oleh kedua rekan IB yang sudah menunggu.

Korban kemudian dibawa ke rumah teman tersangka di Guluk-Guluk, Sumenep. Selama 5 hari, WNP dibiarkan di dalam kamar dan ponselnya juga diambil oleh tersangka agar ia tidak bisa berkomunikasi dengan siapa pun.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, IB menculik mantannya tersebut karena masih cinta dan ingin membujuk WNP untuk balikan. IB juga ingin menikahi WNP.

"Karena dia tidak terima setelah diputus, padahal pacaran sudah 5 tahun. Karena sesuatu hal, dia (tersangka IB) informasinya masih cinta sama korban," kata Sudamiran.

Sudamiran juga menyampaikan bahwa selam disekap, WNP diduga mengalami pelecehan seksual. Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X