Ayah Ini Tega Bunuh Putrinya karena Pacaran Beda Agama

- Minggu, 9 Agustus 2020 | 15:31 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Seorang ayah di India tega membunuh anak kandungnya hanya karena masalah asmara. Dilansir Times of India, pria bernama Gopal Nakum tersebut membunuh anaknya yang masih 20 tahun karena sang anak bersikeras ingin tetap berpacaran dengan kekasihnya yang berbeda agama.

Karena emosi, ia memukuli putrinya yang bernama Ila dengan tongkat cuci hingga tewas. Setelah sang putri tewas, ia langsung ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

"Selama pemeriksaan awal, Nakum memberi tahu kami bahwa ia sangat menentang hubungan Ila dengan seorang pria dari agama yang berbeda. Dia membunuhnya dalam kemarahan setelah adu mulut," kata inspektur di kantor polisi Gandhigram, Khumasinh Vala.

Cekcok antara ayah dan anak tersebut bermula saat Ila menolak membuatkan sarapan jika Nakum tidak kunjung merestui hubungannya dengan sang kekasih. Emosi mendengar perkataan Ila, Nakum pun langsung mengambil tongkat cuci dan melayangkan pukulan berulang kali.

Mendengar ada keributan, tetangga pun langsung menghampiri rumah Nakum dan mendapati Ila sudah tidak sadarkan diri. Ila sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Ila dinyatakan meninggal karena serangan jantung dan luka pukulan yang disebabkan oleh ayahnya.

Nakum mengatakan, ia dan istrinya sudah lama menentang hubungan putrinya dengan pacarnya karena beda agama. Namun, Ila tetap tidak mau mengakhiri hubungannya dengan sang pacar. Sebab, keluarga pacarnya sendiri tidak mempermasalahkan hubungan beda agama mereka.

Hubungan asmara yang telah mereka jalani selama satu tahun itu pun harus kandas karena kematian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X