The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alasan Sakit, Hadi Pranoto Tak Penuhi Panggilan Polisi
Peneliti Hadi Pranoto menunjukkan ramuan herbal untuk antibodi mencegah Covid-19, di Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (3/8/2020). (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)
News

Alasan Sakit, Hadi Pranoto Tak Penuhi Panggilan Polisi

Terkait Kasus Konten Youtube Anji.

Kamis, 13 Agustus 2020 11:29 WIB 13 Agustus 2020, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Terlapor Hadi Pranoto hari ini dijadwalkan akan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penyebaran informasi hoaks melalui akun Youtube milik musisi Anji. Dengan alasan sakit, Hadi terpaksa tidak bisa memenuhi panggilan polisi.

"Hadi Pranoto hari ini nggak datang karena alasannya sakit. Tadi surat pemberitahuanya sama pengacaranya sudah diantar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Indozone, Kamis (13/8/2020).

Yusri mengatakan, Hadi saat ini tengah menjalani perawatan disebuah rumah sakit. Pihaknya pun saat ini memutuskan untuk menunggu waktu yang pas untuk memeriksa Hadi.

"Hadi Pranoto tidak bisa hadir karena sakit dirawat di RS Medistra dan belum bisa ditentukan kapan bisa diperiksa, menunggu pemeriksaan dokter," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait tudingan penyebaran berita bohong di konten YouTube milik Anji. Dalam konten YouTube yang menjadi pemantik permasalahan itu, Anji tengah mewawancarai Hadi Pranoto dan membahas seputar virus corona.

Polda Metro Jaya juga sudah menaikkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan. Artinya, kasus itu sudah memenuhi unsur pidana atau pasal yang dipersangkakan oleh pelapor.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US