Sudah Tunangan, Pria Ini Kaget Kekasihnya Kembalikan Cincin, Pilih Nikah dengan Orang lain

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 18:34 WIB
Wanita menghubungi kekasihnya ingin membatalkan pertunangan (Tiktok)
Wanita menghubungi kekasihnya ingin membatalkan pertunangan (Tiktok)

Nasib pilu harus dirasakan oleh seorang pria bernama Adam. Wanita yang sudah sekian lama menjalin hubungan dengannya tiba-tiba saja mengirimkan pesan WhatsApp yang menyedihkan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @almuh_oktaadam terlihat percakapan antara dia dengan kekasihnya. Dalam pesan WA tersebut, sang kekasih mengatakan bahwa dia adalah mantan terbaiknya yang sudah menjaganya selama empat tahun terakhir. Ia juga memohon maaf tidak bisa melanjutkan hubungan ini lagi karena dirasa tidak cocok.

Baca juga: Mantan Kekasih Prewedding di Kafe Tempatnya Bekerja, Barista Ini Banjir Air Mata, Nyesek

Si wanita pun memutuskan untuk mengembalikan cincin tunangan yang pernah diberikan olehnya. Dalam pesan itu juga ia mengabarkan bahwa bulan Desember ini ia akan tunangan dengan seorang pria. Ia berharap mantan kekasihnya dapat hadir.

"Makasi banyak ya kamu benar-benar baik udah ngejaga aku. Semoga kamu bisa dapatin pasangan yang lebih baik dari aku," kata si cewek.

Mendapat pesan WA dari mantan kekasihnya itu, Adam pun berusaha tegar dan ikhlas dengan keputusan wanita tersebut. Dan mendoakan semoga hidupnya kedepan selalu bahagia dengan pasangan barunya.

Baca juga: Jelang Nikah Pengantin Cium Wangi Melati Langsung Sakit, Penyebabnya Bikin Merinding 

"Amin makasi ya, aku tau kau nangis saat ini tapi gimana pun ini kau harus tau agar kau tak berharap lagi," kata cewek membalas pesan WA Adam.

Dalam kesempatan itu, Ada mengeluarkan unek-unek yang selama ini membuatnya kesal. Dia mengaku heran jalinan asmaranya bisa putus hanya karena masalah sepele, terlebih keduanya sudah tunangan. Namun tiba-tiba saja si cewek memutuskannya dan bahkan memfitnah Adam hingga orangtua cewek sangat membencinya.

Baca juga: Sering Dilangkahi Adik, Pria Ini Baru Menikah di Usia 42, Dapat Istri Masih ABG

"Tapi aku diam karena aku ngga mau orangtuamu tau siapa yang disakiti disini. bahkan aku selalu berdoa kau akan kembali tapi doaku salah. Aku pikir kau baik tapi juga salah. Aku yang terlalu bodoh," paparnya.

"Aku minta maaf, pesan ku kau jaga diri ya minum obat lekas sembuh. Aku tau kau orang yang kuat," tutup si cewek.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X