The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Sebuah Mobil Buang Sampah Sembarangan di Bekasi, Ini Respons Polisi
Viral video buang sampah sembarangan di Bekasi. (Instagram/@bekasikekinian).
News

Viral Sebuah Mobil Buang Sampah Sembarangan di Bekasi, Ini Respons Polisi

Sudah dapat identitasnya.

Kamis, 22 Oktober 2020 12:17 WIB 22 Oktober 2020, 12:17 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di lini masa menampilkan aksi seseorang menurunkan sebuah benda yang diduga sampah dan dibuang di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kabupaten Bekasi. Pihak kepolisian sendiri mengaku sudah mendapat identitas dari pemilik mobil tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @bekasikinian video itu pun diposting dan viral di lini masa. Tampak seseorang mengambil sebuah benda dari mobil itu dan membuangnya begitu saja.

"Wah nggak benar nih buang sampah sembarangan main lempar gitu aja," tulis akun @bekasikinian dalam postingannya, Kamis (22/10/2020).

Menyikapi video viral itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dwi Prasetya menyebut pihaknya sudah mengetahui identitas pemilik mobil itu. Namun, persoalannya kasus itu sendiri belum diketahui ada unsur pidana atau tidak.

"Saya sudah tahu datanya cuma pertanyaannya ini nanti kita dasar untuk ini orangnya apa dulu, apakah kalau perda kita sampaikan ke bagian kebersihan, kalau ada pidananya baru kita bisa tindak lanjuti," kata AKBP Dwi saat dihubungi.

Lebih jauh Dwi mengatakan pihaknya akan mencari unsur pidana dalam aksi buang sampah sembarangan itu. Jika ditemukan adanya unsur pidana, polisi akan memproses kasus tersebut.

"Kita kan cari pelanggarannya apa dulu, ini kan apakah itu masuk pidana, kalau masuk pidana di lingkungan hidup kan kalau mengandung limbah, itu kan kita belum tahu," pungkas Dwi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Wahh.. gak bener nih buang sampah sembarangan main lempar gitu aja. Diduga mobil jenis blind van dengan plat nomor B 9338 FCC ini membuang sampah sembarangan di Jl. Inspeksi Kalimalang. Jangan dicontoh ya warga, atau mungkin lain kali kalo liat yang begitu langsung tegur aja Follow @bekasikinian untuk informasi dan berita terbaru tentang Kota/Kabupaten Bekasi. -- #bekasi #kotabekasi #bekasiutara #bekasitimur #bekasiselatan #bekasibarat #jatiasih #pondokgede #kabupatenbekasi #cikarang #tambun #cibitung #bekasikinidannanti #bekasikini #infobekasi #bekasiinfo #bekasiterkini #bekasikinian

A post shared by Bekasi Kini dan Nanti (@bekasikinian) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US