Ini Sosok Pembacok Tangan Pedagang Hingga Putus di Pasar Kenari, Ancam: Melawan, Ku Bunuh

- Rabu, 6 Januari 2021 | 14:15 WIB
Pelaku pembacokan pedagang Pasar Kenari ancam bunuh warga. (Ist)
Pelaku pembacokan pedagang Pasar Kenari ancam bunuh warga. (Ist)

Detik-detik keributan terjadi di Pasar Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (5/1/2021) terekam kamera warga. Dalam keributan ini tangan seorang pedagang putus akibat dibacok oleh pelaku.

Tidak hanya itu, dalam video yang beredar itu, pelaku yang berinisial P juga mengacungkan golok di hadapan warga sambil mengancam, 'siapapun yang melawan akan saya bunuh.'

Pelaku yang mengaku orang Palembang itu kemudian ditangkap oleh pihak kepolisian saat akan melarikan diri dengan sepeda motornya.

Menurut Kanit Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Burhanudin dalam keterangan persnya menyebutkan kalau perisitiwa itu terjadi pada 12.40 WIB.

Insiden tersebut berdasarkan informasi yang dihimpun bermula dari hutang piutang. Pelaku merasa ditipun setelah membeli kabel dari toko korban.

"Kemudian pelaku menagih untuk mengembalikan uang miliknya tersebut," kata Burhanuddin, Selasa (5/1/2021).

Namun, korban bernama Sulaiman menolak untuk mengembalikan uang milik pelaku. Akhirnya terjadi keributan antara pelaku dan korban.

"Pelaku mengeluarkan sebilah golok dari dalam tas yang pelaku bawa kemudian langsung menebas ke arah korban yang menyebabkan tangan sebelah kiri korban langsung putus," ucap Burhanuddin.

Setelah itu pelaku langsung kembali ke motor miliknya yang terparkir di depan pasar sambil menenteng golok miliknya. Ia juga melontarkan ancaman kepada warga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hadiyanto (@hadeeseven)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X