The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perampok Bacok Korbannya dan Rampas Truk di Siang Bolong, Warga Tak Berani Menolong
Perampok bacok sopir dan bawa kabur truk (ist)
News

Perampok Bacok Korbannya dan Rampas Truk di Siang Bolong, Warga Tak Berani Menolong

Jumat, 08 Januari 2021 19:10 WIB 08 Januari 2021, 19:10 WIB

INDOZONE.ID - Rekaman peristiwa perampokan dilakukan seorang pria terhadap pengemudi truk sedang membawa muatan berupa makanan ikan pada siang hari di lokasi yang cukup ramai viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @palembang_bedesau pada Jumat (8/1/2021).

Dari keterangan akun tersebut diketahui peristiwa itu terjadi di kawasan Desa Babatan Saudagar Pemulutan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Dalam video yang beredar tampak beberapa orang pria sedang terlibat perkelahian dan salah satu di antaranya yang merupakan perampok terlihat menyerang sopir truk dengan menggunakan parang. Sementara itu satu orang lain yang memegang kayu mencoba melumpuhkan pria yang diduga perampok.

Peristiwa itu membuat warga yang berada di sekitar lokasi kejadian menjadi ketakutan dan tidak ada yang berani melerai perkelahian ataupun membantu sang sopir truk.

Selanjutnya, pada potongan video yang lain, juga terlihat sopir truk yang berada di dalam mobilnya dipaksa keluar dari truk oleh seorang mengancam dengan menggunakan parang.

Sopir itu pun turun ketakutan dan keluar dari truknya. Saat itu sang perampok sempat melayangkan sabetan parangnya ke arah sopir truk dan langsung mengambil alih truk lalu membawanya kabur.

Terdengar dari rekaman video suara beberapa orang wanita diduga yang merekam peristiwa itu. Namun para wanita itu pun tidak dapat berbuat apa-apa dan hanya merekam kejadian itu dari dalam rumahnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Abul Muamar
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US