Potret Kebersamaan Pramugari Sriwijaya Air Gita Lestari dengan Putranya, Maafin Mama Nak

- Senin, 11 Januari 2021 | 11:47 WIB
Pramugari Sriwijaya Air Gita Lestari (Tiktok)
Pramugari Sriwijaya Air Gita Lestari (Tiktok)

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 sempat hilang kontak usai take off dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.30 WIB. Empat menit usai take off, pesawat tersebut hilang kontak.

Belakangan bangkai pesawat ditemukan di Kepulauan Seribu Jakarta oleh tim Basarnas atas informasi dari nelayan yang mendengar ledakan di lokasi tersebut.

Baca juga: Sebelum Sriwijaya Take Off, Pramugari Mia: Mama Maaf, Ade Belum Bisa Bahagiain Mama Papa 

Salah satu kru pesawat yang bertugas di Sriwijaya Air SJ-182 adalah Gita Lestari. Gita merupakan pramugari Sriwijaya Air SJ-182 yang berada di dalam pesawat itu bersama tiga rekannya yang lain.

Sebelum kejadian, Gita sempat mengunggah Insta Story di akunnya @gita.elde jika ia akan empat landing hari itu yaitu Cengkareng-Pontianak-Cengkareng-Padang-Cengkareng.

Namun rupanya usai pesawat take off dari Cengkareng menuju Pontianak, pesawat yang ditumpangi Gita jatuh. Salah seorang rekan Gita mengaku tak percaya jika percakapannya dengan Gita menjadi percakapan terakhir.

"Mba Gita, sungguh umur manusia tidak ada yang tau. Semua atas kehendakNya," tulisnya dengan emoticon menangis.

Ia memperlihatkan foto Gita dengan seragam khas pramugari dengan mengenakan hijab dan membawa koper hitam tengah berfoto di lorong bandara.

Baca juga: Viral Video Detik-detik Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Masuk ke Dalam Pesawat, Sedih

Dalam foto berikutnya, ia memperlihatkan kebersamaan Gita dengan putranya yang bernama Alvaro. Keduanya nampak tengah berada di sebuah tempat permainan anak.

-
Momen Pramugari Sriwijaya Air bersama putranya (Tiktok)

 

"Insya Allah mama akan selalu membahagiakanmu nak," tulis Gita dalam feed Instagramnya.

Gita juga kembali mengunggah foto saat tengah mencium putranya di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Dalam keterangan fotonya Gita memohon maaf kepada anaknya karena tidak bisa merayakan Idul Fitri bersama karena ia harus tetap bekerja. Sang anak pun mengantar ibunya yang akan ke Jakarta.

"Maaf yah sayang mama gak bisa ikut lebaran bersama kamu dan papa karena mama harus kerja. terimakasih anak mama sayang sudah anterin mama ke bandara buat pulang lagi ke Jakarta. Sampai ketemu di rumah setelah lebaran yang sayang," tulis Gita.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X