Viral! Pria Telanjang dan Diikat Diinterogasi Warga, Ternyata Jambret HP di Jaksel

- Senin, 15 Maret 2021 | 12:17 WIB
Pelaku penjambretan HP di Jakarta Selatan dihajar massa. (Instagram/infojaksel.id)
Pelaku penjambretan HP di Jakarta Selatan dihajar massa. (Instagram/infojaksel.id)

Nasib sial menimpa seorang pria berinisial FF (30). Pasalnya, dia babak belur dihakimi massa, diikat, ditelanjangi dan diinterogasi warga karena kedapatan mencoba melakukan aksi pencurian HP.

Dilihat Indozone di akun Instagram @infojaksel.id terlihat seorang pria telanjang dada dengan kondisi tangan terikat sedang diinterogasi oleh warga. Pria tersebut diduga sebagai pelaku jambret HP.

Kapolsek Cilandak Kompol Iskandar membenarkan adanya tindakan percobaan pencurian HP. Aksi kriminal tersebut terjadi di Jalan MPR III, Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Minggu (14/3) sore.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO JAKARTA SELATAN (@infojaksel.id)

 

"Kronologisnya korban berjalan di TKP menggunakan sepeda dan korban menyimpan HPdi tas kecil kemudian disangkutkan di stang sepeda," kata Kompol Iskandar dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (15/3/2021).

BACA JUGA: Terungkap Fakta Baru Misteri Kematian Dokter Gigi di Pantai Bali, Sempat Sewa 4 Mobil

Tiba di TKP, pelaku dengan cepat menarik HP korban sehingga membuat korban terjatuh dari sepedanya. Korban pun berteriak meminta pertolongan warga.

"Korban mengejar pelaku sambil teriak 'maling-maling' sehingga pelaku berhasil ditangkap bersama warga dan selanjutnya pelaku diserahkan berikut barang bukti ke Polsek Cilandak," pungkas Iskandar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X