The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terkuak, Ini Motif Adik Bunuh Kakak dan Dikubur di Rumah Kontrakan di Depok
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
News

Terkuak, Ini Motif Adik Bunuh Kakak dan Dikubur di Rumah Kontrakan di Depok

Soal pernikahan.

Jumat, 20 November 2020 10:38 WIB 20 November 2020, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Kasus penemuan jasad korban yang terkubur dan ditutupi keramik di sebuah rumah kontrakan di Kota Depok terungkap setelah polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang tidak lain adalah adik korban sendiri.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Ardiansyah mengatakan aksi pembunuhan ini berawal saat cekcok kakak adik berlangsung. Tersangka kala itu ingin menikah namun terhalang lantaran kakaknya belum menikah.

"Ceritanya ini si tersangka sudah memiliki pacar, si kakaknya belum memiliki calon tetapi si adiknya ingin segera nikah. Namun, tidak bisa nikah sebelum kakaknya nikah," kata Azis kepada wartawan, Jumat (20/11/2020).

Ketika tersangka menekan korban untuk segera menikah, korban tersinggung dan terjadilah cekcok. Sikap korban pun berubah dalam kurun waktu dua bulan ke belakang ini.

"Ketika si adik ini mengejar kakaknya untuk segera menikah, kakaknya tersinggung dan sering marah semenjak dua bulan terakhir," ungkap Azis.

Atas dasar itulah tersangka menganiaya korban hingga tewas dan menguburnya di rumah kontrakan. Tersangka sendiri juga sudah mengakui perbuatannya.

"Dia mengakui telah melakukan pembunuhan dengan cara dianiaya dengan menggunakan alat dan kemudian ditanam. Adapun alasan dari si adik ini membunuh kakaknya adalah cekcok atau pertengkaran berkaitan dengan rencana pernikahan," kata Azis.

BACA JUGA: Pembunuh Pria yang Dikubur di Rumah Kontrakan di Depok Ternyata Adiknya Korban

Seperti diketahui, warga Kota Depok digegerkan dengan penemuan jasad korban di dalam tanah sebuah rumah kontrakan. Penemuan jasad ini bermula dari pemilik rumah kontrakan yang sedang membersihkan rumah miliknya.

Dia mencurigai sebuah keramik yang berbeda warna. Pemilik kontrakan pun lantas membongkar keramik tersebut.

Setelah keramik itu dibongkar, ternyata ada jasad seorang pria terkubur di sana. Pemilik kontrakan pun lantas menghubungi pihak kepolisian dan melaporkan temuan ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US