Warganet Meradang Dengar Dorce Gamalama Ngaku Bangkrut Tapi Punya Deposito Rp3 M

- Selasa, 9 Juni 2020 | 10:54 WIB
Kiri: Dorce Gamalama. (ANTARA News/Yogi Rachman). Kanan: Cuitan warganet mendengar pernyataan Dorce bangkrut. (Twitter/@muchhilalr)
Kiri: Dorce Gamalama. (ANTARA News/Yogi Rachman). Kanan: Cuitan warganet mendengar pernyataan Dorce bangkrut. (Twitter/@muchhilalr)

Aktris senior Dorce Gamalama, belakangan jadi bahan perbincangan netizen, setelah mengaku ingin jadi sopir keluarga Raffi Ahmad. Hal itu diungkapkannya dalam Instagram TV miliknya pada Sabtu (6/6/2020).

"Aku serius, bener deh. Raffi orangnya baik, aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak. Padahal juga ada Baim Wong, tapi kok hatiku pengen banget kerja sama Raffi," ucap Dorce dalam video itu.

Selain itu, ada pernyataan dari Dorce yang membuat publik terkejut. Dalam sebuah wawancara media online, Dorce mengaku ingin bekerja dengan Raffi karena sudah bangkrut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DORCE GAMALAMA (@dg_kcp) on

Namun, pernyataan Dorce yang menyebutkan bahwa ia bangkrut justru menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Dorce mengaku bangkrut, tapi masih punya tiga rumah, mobil Alphard, BMW dan Honda Civic serta deposito sebanyak Rp3 miliar.

Sontak saja, hal ini menarik perhatian netizen. Banyak pula netizen yang heran kenapa Dorce menyebut dirinya sudah bangkrut, padahal masih punya harta berlimpah.

"Saldo bunda Dorce tinggal 3 Miliar, itu pun dibilang bangkrut. Saldo saya 27.400, kek IPK," cuit seorang warganet.

"Kalau gini dorce disebut bangkrut, aku ini apa dong?" cuit warganet lainnya.

"Gini aja dibilang bangkrut? Lah terus saya yang rempahan rengginang bisa apa?" sambung warganet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X