The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Duka, Dokter dari Jawa Timur Meninggal karena Covid-19
dr. Miftah Fawzy Sarengat semasa hidup. (Foto: Instagram @khofifah.ip)
News

Kabar Duka, Dokter dari Jawa Timur Meninggal karena Covid-19

Gubernur Jatim ikut berduka.

Rabu, 10 Juni 2020 23:32 WIB 10 Juni 2020, 23:32 WIB

INDOZONE.ID - Kabar duka datang dari Kota Surabaya, Jawa Timur setelah seorang dokter yang bertugas di RSUD Dr. Soetomo meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19. Kabar duka itu diungkap Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa lewat postingannya di Instagram.

Lewat postingannya, Khofifah mengucapkan duka citanya atas kepergian dr. Miftah Fawzy Sarengat yang setiap harinya bertugas di RSUD Dr. Soetomo sebagai Chief of Residen Ilmu Penyakit Dalam FK Unair.

"Doa terbaik kami, semoga almarhum meninggal dalam syahid dan diganjar oleh Alloh SWT dengan surga. Dan, semoga Alloh memberi ketabahan dan keikhlasan yang luas bagi keluarga besar yang ditinggalkan. Aamiin," tulis Khofifah dalam akun Instagramnya seperti dikutip Indozone, Rabu (10/6/1010).

Dalam kesempatan itu, Khofifah mengucapkan terima kasih kepada para petugas medis dalam menangani wabah covid-19. Ia pun berharap semua warga bisa mematuhi protokol kesehatan.

"Saya sampaikan kembali terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan melawan Covid-19. Dan sekali lagi saya meminta seluruh masyarakat terus bisa mematuhi protokol kesehatan, memakai masker saat di luar, mencuci tangan dan menjaga jarak aman," tulisnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by khofifah indar parawansa (@khofifah.ip) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US