Biadab, Ibu Jual Anak Kandung Rp400 Ribu, Paksa Lakukan Seks dengan Pria Hidung Belang

- Senin, 5 April 2021 | 13:59 WIB
Ibu jual anak kandung ke pria hidung belang di Majalengka (Instagram/beritakotabandung)
Ibu jual anak kandung ke pria hidung belang di Majalengka (Instagram/beritakotabandung)

Jajaran Polres Majalengka menggerebek salah satu rumah warga terkait laporan adanya tindakan prostitusi online yang berada di Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat penggerebekan itu, polisi mendapati seorang wanita dan pria yang sedang berduaan di dalam kamar rumah tersebut tanpa mengenakan pakaian, saat hendak melakukan hubungan seks

Keduanya pun terkejut melihat polisi yang datang, dan langsung terburu-buru memakai pakaian, tak jadi melanjutkan hubungan badan itu. 

Setelah diselidiki, ternyata wanita tersebut merupakan anak kandung dari TA (45 tahun) yang tega menjual anaknya kepada pria hidung belang melalui media sosial.

TA mempromosikan anak kandungnya itu melalui medsos dengan mengunggah foto-foto anaknya dengan pose menantang agar menarik setiap lelaki hidung belang.

TA bahkan menawarkan tubuh anaknya itu dengan tarif Rp300 ribu hingga 500 ribu untuk sekali kencan/berhubungan seks. 

Tak tanggung-tanggung, TA bahkan sengaja menyiapkan satu kamar di rumahnya sendiri untuk ruangan kencan anak kandungnya itu dengan pria hidung belang. 

Bisnis prostitusi online ini terbongkar, setelah warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Polres Majalengka, lantaran mencurigai foto-foto di medsos dan sejumlah pria berbeda berdatangan ke rumah TA. 

Alhasil, kini TA pun diamankan ke Mapolres Majalengka untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X