The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasihan, Wanita Ini Nangis Usai Hipnotis di Medan, 2 Cincin dan HP-nya Dibawa Kabur
Wanita menangis ceritakan jadi korban hipnotis di Medan (Instagram/okesumut)
News

Kasihan, Wanita Ini Nangis Usai Hipnotis di Medan, 2 Cincin dan HP-nya Dibawa Kabur

Minggu, 04 April 2021 17:05 WIB 04 April 2021, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita menangis kebingungan di pinggir Jalan Sudirman, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan. Sambil menangis terisak-isak, ia menceritakan bahwa dirinya baru saja terkena hipnotis dan kehilangan beberapa barang berharga miliknya.

Dalam video yang beredar, terlihat wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah marun, menangis saat menceritakan dirinya yang baru saja jadi korban hipnotis.

Ia menceritakan, awalnya ia pergi berjalan kaki ke tempat kerjanya dari kosannya. Tiba-tiba tukang becak menghampirinya dan menawarkannya untuk mengantar ke tempatnya bekerja.

Ketika di atas becak, ia tak sadar dan tiba-tiba sudah diturunkan di Jalan Sudirman. Setelah turun dari becak itu, ia pun tersadar bahwa dua cincin dan hanphone miliknya lenyap dicuri tukang becak tersebut. 

"Aku lagi jalan kaki dari kos ku mau ke Cambridge, tiba-tiba ada becak berhenti. Terus aku gak tau udah bisa sampai sini aja, terus tukang becaknya pergi aja. Jadi aku tanyain sama abang di situ. Cincin aku dua sama handphone aku hilang," kata wanita tersebut sambil menangis, seperti dikutip Indozone, Minggu (4/4/2021).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US