The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Bahas RPJP dengan PPP, Golkar: Soal 2024 akan Dibahas Lebih Lanjut
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (ANTARA/Puspa Perwitasari)
News

Usai Bahas RPJP dengan PPP, Golkar: Soal 2024 akan Dibahas Lebih Lanjut

Program rencana pembangunan jangka panjang.

Rabu, 31 Maret 2021 10:53 WIB 31 Maret 2021, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pertemuan dengan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa belum membahas politik elektoral. Namun lebih kepada program rencana pembangunan jangka panjang (RPJP) dan transformasi ekonomi.

“Kerja samanya terkait tadi yang disampaikan, program ke depan terkait RPJP dan terkait transformasi ekonomi,” kata Airlangga di DPP Partai Golkar, Selasa (30/3/2021) malam.

Sementara untuk politik elektoral di Pemilu 2024, Airlangga berkata hal tersebut bakal dibahas lebih lanjut. Terpenting menurutnya kini adalah kerjasama antar Parpol dalam menyukseskan pemerintah ke depan. 

“Itu akan dibahas lebih lanjut. Yang penting kita kerja samakan untuk pekerjaan pemerintahan ke depan, yang membutuhkan dukungan dari pemerintah maupun di parlemen, itu yang kami bahas agar perekonomian kita tumbuh di atas 6 persen di 2023,” tegasnya.

BACA JUGA: Kocak! Narji Punya Fantasi Gila, Ingin Bercinta Dengan Istri di Kebun!!

Sebelumnya Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto membeberkan isi pertemuannya dengan Ketum PPP Suharso Monoarfa. Salah satunya mengenai Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP).

Ketum PPP Suharso Monoarfa menyampaikan bahwa pihaknya mempunyai kesamaan visi terkait dengan itu. 

Bahkan menurut Suharso PPP juga mempunyai keinginan menyusun rencana pembangunan jangka panjang nasional Indonesia untuk 2025-2045 bersama Partai Golkar.

"Sebagaimana kita ketahui, rencana pembangunan jangka menengah 2020-2024 adalah bagian terakhir dari rencana pembangunan jangka panjang 2005-2024 yang sama-sama pada waktu itu dibidani oleh PPP dan Golkar. Jadi, kesamaan sejak membentuk undang-undang itu, kami ingin lanjutkan pada masa yang akan datang,” beber Suharso.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US