The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Emak-emak Tetanggaan Ribut, Disiram Pakai Air Berkali-kali Tak Berkutik
Emak-emak tetanggaan cekcok mulut (Instagram/@nenk_update)
News

Viral Video Emak-emak Tetanggaan Ribut, Disiram Pakai Air Berkali-kali Tak Berkutik

Viral di medsos.

Jumat, 24 Juli 2020 11:56 WIB 24 Juli 2020, 11:56 WIB

INDOZONE.ID - Video dua orang ibu-ibu tengah cekcok mulut beredar di dunia maya dan viral. Keduanya merupakan tetanggaan yang rumahnya saling berhadapan. Kedua emak-emak itu nampak keluar dari rumah masing-masing dan berdiri di depan teras lalu saling adu mulut.

Setelah beberapa saat cekcok mulut, tiba-tiba ibu bertubuh kurus mengambil ember kemudian diisikan air yang ada di depannya lalu menyiramkan ke arah seorang ibu bertubuh gempal.

Baca juga: Merinding, Video Penampakan Pocong Duduk di Dalam Ambulans yang Tengah Jalan Kencang

Ibu bertubuh gempal nampak basah kuyup disiram oleh air, namun ia tidak melawan hanya membalas dengan kata-kata dan keduanya kembali cekcok. Tidak hanya sekali, ibu tersebut menyiramkan air sebanyak lima kali ke arah tetangga depan rumahnya itu.

Seorang pria pun nampak cekcok di antara kedua emak-emak itu. Pria itu nampak mengata-ngatai si ibu bertubuh gempal. Kabarnya percekcokan keduanya sudah sering terjadi. Sebelumnya pihak Polsek sudah menegur keduanya agar tidak terjadi percekcokan, namun terulang kembali. Bahkan RT setempat pun angkat tangan.

Baca juga: Viral Video Istri Prank Suami Bilang Hamil Lagi, Jawaban Suami di Luar Dugaan

Kabarnya peristiwa itu terjadi di Jalan Martadinata Gang Keladi, Pontianak, Kalimantan Barat. Pengambil gambar video sudah meminta kepada ibu bertubuh gempal untuk masuk ke dalam rumah dan tidak melayani tetangganya itu. Namun tidak diindahkan.

"Serem kalau tetanggaan saling ribut gini. Seorang Ibu menjadi korban pembullyan oleh tetangga yang berada didepan rumah nya sendiri. Hampir tiap hari terjadi keributan seperti ini," tulis keterangan dalam video yang diunggah oleh akun @nenk_update pada Kamis (23/7/2020).

Video tersebut viral dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

Baca juga: 9 Tahun Pacaran dengan Calon Dokter, Cewek Ini Curhat Tak Kunjung Dinikahi: Sampai Kapan?

"Aduh kalo emak gue yg digituin. Benar-benar gue injek tuh leher tetangga model begitu. Kesel sendiri lihatnya," kata seorang netizen geram.

"Kasian ibu itu ya allah, disiram air..kurang ajar banget," timpal netizen lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pv (@pontianakviral) on

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US