Terkait Perselingkuhan dengan Listy Chan, Ini Klarifikasi Ericko Lim

- Sabtu, 25 Juli 2020 | 18:56 WIB
Ericko Lim minta maaf. (Photo/YouTube/Ericko Lim)
Ericko Lim minta maaf. (Photo/YouTube/Ericko Lim)

Nama Ericko Lim belakangan banyak diperbincangkan warganet terkait perselingkuhannya dengan gamer Listy Chan. Skandal itu terungkap sendiri oleh mantan kekasih Ericko Lim, Jessica Jane.

Seperti yang diketahui, Jessica dengan gamblang membongkar perselingkuhan Ericko dengan Listy. Berita tersebut kemudian menyebar dengan cepat  dikalangan warganet yang kemudian mempertanyakan tindakan Ericko Lim.

Setelah itu, Ericko membuat video permintaan maaf tentang perselingkuhan yang dilakukannya.

"First of all gue mau minta maaf atas apa yang terjadi kemarin dan cukup merugikan banyak orang, specially buat Jessica dan Listy," kata Ericko di kanal YouTubenya.

Terkait permasalahan itu, seperti yang diketahui Listy Chan banyak mengalami kerugian. Bahkan beberapa brand yang bekerjasama dengan dirinya, semua mencabut kerja sama mereka.

"I deserve that, semua yang terjadi kemarin itu pure karena kesalahan gue. I am too naif, sikap gua terlalu bocah. Gua sadar akan hal itu dan gua sangat menyesal," lanjut Ericko.

"Gua minta maaf sama Jlove dan Soapers yang udah kecewa sama gua, maafin gua atas kesalahan gua. Kalian mungkin kecewa banget sama gua karena apa yang udah terjadi sebelumnya sama hubungan gua sama Jessica, She's really good person," sesalnya.

"Buat kalian semua soapers, yang masih dukung gua dan tidak membenarkan hal in tapi masih mendukung gua, i really appreciate that, makasih udah support gua. Walaupun gua sebangsat ini, sebajingan ini," sambung Ericko.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X