Viral Tutorial Pemakaian Pembalut untuk Anjing yang Haid, Netizen: Baru Tau Anjing Mens

- Selasa, 19 Januari 2021 | 16:59 WIB
Anabul betina haid viral (Tiktok)
Anabul betina haid viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan tutorial pemakaian pembalut untuk anjing betina yang sedang haid. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @bebbiiegie. Pengunggah video memiliki seekor anjing poodle berwarna cokelat dengan jenis kelamin betina. Anjing tersebut sedang mengalami haid atau loop.

Dalam video tersebut ia terlihat memotong pembalut wanita menjadi tiga bagian, kemudian pembalut tersebut dimasukkan ke dalam celana anjing anabul miliknya. Kemudian setelah terpasang pembalutnya, celana itu dipakaikan ke anjingnya. Lalu diikat agar celana semakin kencang dan pembalut tidak jatuh.

Baca juga: Tim Penyelam Temukan Masker Oksigen Pilot, Netizen: di Mana Jasad Kapten Afwan?

"Jadi ga usah cuci celana setiap hari, tinggal ganti pembalutnya aja tiap hari dan cuci celananya bisa 2-3 kali sehari," tuturnya.

Namun jika anabulnya ingin pipis, maka celana tersebut harus dicopot sebab pembalut tersebut tidak menyerap air kencing dari anjing tersebut. Ia juga memakaikan pembalut untuk anjingnya yang haid pada saat di kamar dan mau tidur malam saja agar kasur tidak terkena bercak darah dari haid anjingnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 11,2 juta views dan mendapat 797.400 likes serta 42.800 komentar dari para netizen. Mayoritas mereka heran dan baru mengetahui jika anjing juga mengalami haid seperti manusia.

"Jujur gua baru tau kalo anjing bisa mens, wkwkwk," kata seorang netizen.

"Jadi selama 18 tahun hidup di dunia ini kemana aja baru tau anjing bisa mens," timpal yang lain.

"Bisa-bisanya gw kagak tau anjing mens," kata yang lainnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X