Sahrul Gunawan Ingin Ijab Kabul Sebelum Pelantikan, Ridwan Kamil Tawarkan Bantuan

- Rabu, 20 Januari 2021 | 13:21 WIB
Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil) / Sahrul Gunawan. (Instagram/@sahrulgunawanofficial)
Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil) / Sahrul Gunawan. (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Sahrul Gunawan mengaku sedang mencari istri. Artis 44 tahun yang terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung itu ingin ada yang mendampingi selama menjabat. Dengan kehadiran istri di sampingnya, Sahrul punya teman cerita untuk saling memberi masukan.

Pernyataan Sahrul Gunawan yang ingin mencari istri lagi ini pun mendapat respon dari Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat. Ridwan Kamil menyarankan Sahrul Gunawan untuk mencari jodoh di akun Instagam-nya.

"Barangkali female followers saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya. Coba pake pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan langsung ke @sahrulgunawanofficial . Dan siapa tau kan," tulis Ridwan Kamil pada captionnya, Selasa (19/1/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Ridwan Kamil meminta pengikutnya untuk menuliskan pantun gombalan untuk Sahrul Gunawan di kolom komentar akunnya. Nantinya, pantun terbaik akan disampaikan langsung ke Sahrul Gunawan.

Baca juga: Maju Jadi Wabup Bandung, Sahrul Gunawan: Manusia Berikhtiar, Allah yang Menentukan

Unggahan Ridwan Kamil pun langsung dibanjiri ribuan komentar dari netizen terutama kaum hawa. Mereka ramai-ramai memberikan pantun terbaiknya untuk Sahrul Gunawan.

"Buah nangka buah kedondong i lop yu beb," kata @farahkurniarusdikaum.

"Beli genteng beli paku , percuma ganteng kalau gak sama aku," kata @wsilvanadewi.

"Siang siang makan ikan asap Sore sore mandiin burung merpati
Saya siap atuh jadi Ibu wakil Bupati," kata @nylawatiaris.

Sementara itu, Sahrul sendiri juga terlihat mengomentari unggahan Ridwan Kamil dan mengatakan bahwa ia menargetkan ijab kabul sebelum pelantikan.

"Hatur nuhun kang emil tos ngabantosan usaha pencarian, target hrs sdh ijab kabul sebelum pelantikan maret," kata Sahrul Gunawan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X