Aksinya Tertangkap Kamera CCTV, Pria ini Kembalikan Hand Sanitizer yang Telah Dicuri

- Kamis, 27 Agustus 2020 | 21:31 WIB
Potongan video disaat seorang pria di India hendak mencuri cairan  hand sanitizer. (photo/Facebook/Kondotty Abu)
Potongan video disaat seorang pria di India hendak mencuri cairan hand sanitizer. (photo/Facebook/Kondotty Abu)

Di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 saat ini, hand sanitizer atau cairan pembersih tangan, menjadi barang yang selalu dibawa orang-orang kemana pun pergi guna mencegah penularan virus tersebut.

Namun baru-baru ini viral rekaman CCTV di mana seorang pria yang diduga di India ini ketahuan mencuri cairan hand sanitizer dan kemudian mengembalikan kembali cairan tersebut setelah melihat kamera CCTV telah membuat netizen ngakak.

Pada video yang diunggah oleh halaman Facebook Kondotty Abu, memperlihatkan seorang pria yagn awalnya sedang berdiri dan sedang menelepon.

Namun, beberapa saat kemudian dia berjalan menuju tempat botol hand sanitizer. Lalu dirinya malah membuka botol cairan pembersih tangan tersebut untuk dimasukkan ke dalam botol kosong miliknya.

Namun bebera saat kemudia sadar, bahwa aksinya tersebut ternyata terekam oleh kamera CCTV. Sontak pria tersebut langsung memakai masker dan mengembalikan cairan perbersih tersebut.

Video tersebut kini telah ditonton hingga 720 ribu kali di Intenet, dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen di seluruh dunia dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X