Sosok Fitri Yanti Ibu Tiga Anak Ditemukan Tewas Mengenaskan Dibegal, Ternyata Penarik Ojol

- Senin, 31 Agustus 2020 | 16:27 WIB
Fitri Yanti tewas dibegal. (Istimewa)
Fitri Yanti tewas dibegal. (Istimewa)

Seorang ibu tunggal Fitri Yanti (44 tahun) dan ibu tiga anak ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Mahoni, Pasar 2 Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Ternyata sosok Fitri Yanti merupakan seorang penarik ojek online (ojol). Hingga kabar kematian Fitri membuat rekan-rekannya sesama penarik ojol turut berduka.

Mereka menyampaikan belasungkawa atas kematian wanita tersebut. Diketahui korban keluar rumah pada hari Sabtu, (29/08/2020) pukul 20.30 WIB dan tidak pulang hingga hari Minggu.

Fitri diketahui telah menikah lagi untuk kedua kalinya, dengan FP (50), secara siri. Pernikahan kedua Fitri ini telah terjalin selama 5 tahun dan mereka tinggal sekitar kawasan Tembung. 

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari keluarga korban bernama Ramadius, korban dengan suami sirinya ini pernah merasakan merantau ke daerah Jambi. Namun, Fitri dan FP kerap bertengkar.

Ramadius mengatakan, korban yang tidak tahan dengan perlakuan kasar FP, kemudian memilih ke rumah orangtuanya Jalan Bromo Gang Bahagia.

Diketahui korban dan suami sirinya itu telah pisah rumah. Namun demikian FP masih menjalin komunikasi dengan korban yang sehari-hari bekerja sebagai penarik ojol dan usaha sate tak jauh dari tempat tinggalnya Jalan Bromo.

Ramadius menyebutkan kalau anaknya ada yang sempat bertanya soal kabar ibunya melalui komunikasi via seluler. Dia berpesan supaya menjaga anak-anaknya.

Hingga kabar mengejutkan datang hari Minggu (30/8/2020) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Jasad Fitri ditemukan meregang nyawa dalam kondisi yang cukup mengenaskan oleh warga yang tinggal di seputaran Jalan Mahoni, Pasar 2 Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Warga pun geger oleh penemuan mayat seorang wanita di dalam parit di antara semak-semak rerumputan.

Warga yang pertama kali menemukan mayat wanita itu adalah Roy Harahap (31 tahun) dan Waris (50 tahun). Kedua tengah mengangon lembu saat menemukan jasad wanita tersebut.

-
Janda 2 anak ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok di Percut Sei Tuan, Deliserdang, Senin (31/8/2020). (Istimewa)

 
Karena takut, mereka lantas mengabarkan kepada warga setempat apa yang mereka lihat. Warga pun berbondong-bondong menyaksikan mayat tersebut. Setelah itu, mereka melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Percut Sei Tuan.

Polisi lantas bergerak menuju TKP dan mengevakuasi mayat wanita tersebut.  

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X