The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Hampir Sepekan, Polri Belum Temukan Penyebab Terbakarnya Gedung Kejagung 
Petugas Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Mabes Polri bersiap melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran gedung utama Kejaksaan Agung di Jakarta. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)
News

Sudah Hampir Sepekan, Polri Belum Temukan Penyebab Terbakarnya Gedung Kejagung 

Tim masih bekerja.

Jumat, 28 Agustus 2020 14:37 WIB 28 Agustus 2020, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Sepekan sudah kasus terbakarnya gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) Jakarta tak kunjung terungkap. Hingga kini, Mabes Polri pun belun mengumunkan dugaan penyebab kebakaran di gedung tersebut.

"(Dugaan Sementara penyebab kebakaran) belum, belum ada," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (28/8/2020).

Awi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Polri juga masih memeriksa saksi-saksi lainnya untuk mencari penyebab terbakarnya gedung ini.

"Tentunya tim masih bekerja, penyidik melakukan penyelidikan tentunya mencari sebanyak-banyaknya saksi, tentunya akan mengungkap siapa ini sambil menunggu dari hasil labfor apa yang terjadi," kata Awi.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di salah satu gedung di Kejaksaan Agung Jakarta. Kebakaran diperkirakan terjadi pada Sabtu (22/8/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Gedung yang terbakar merupakan gedung Bagian Kepegawaian Kejaksaan Agung. Kobaran api itu pun berhasil dipadamkan kurang lebih selama 11 jam lamanya.

Bareskrim sudah memeriksa puluhan saksi serta mengamankan puluhan kamera CCTV. Polisi juga sempat mengamankan abu arang untuk diteliti pihaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US