The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Mafia Tanah Jadi Atensi Kapolda Metro, Langsung Bentuk Tim Khusus
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Kasus Mafia Tanah Jadi Atensi Kapolda Metro, Langsung Bentuk Tim Khusus

Sudah bergerak.

Selasa, 16 Februari 2021 16:36 WIB 16 Februari 2021, 16:36 WIB

INDOZONE.ID - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan perhatian khusus terhadap kasus mafia tanah di ibu kota DKI Jakarta. Bahkan, Irjen Fadil sudah membentuk tim-tim khusus untuk membongkar sindikat mafia tanah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri menyebut Irjen Fadil sudah membentuk tim untuk mengusut kasus mafia tanah.

"Ini memang jadi bahan perhatian Pak Kapolda untuk segera membentuk tim dan tim ini sudah bergerak," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga: Masa Penahanan Ambroncius Nababan Dalam Kasus Rasisme Diperpanjang Polri

Yusri menyebut tim yang dibentuk merupakan tim gabungan. Polda Metro Jaya juga menggandeng pihak dari Badan Pertanahan Nasional (BPN).

"Yang pertama dari penyidik Ditkrimum Polda Metro Jaya kemudian melibatkan tim satgas mafia tanah pusat dan BPN pusat," beber Yusri.

Sekedar informasi, Polda Metro Jaya saat ini tengah mengusut kasus mafia tanah dengan korban ibu dari eks Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal. Polda Metro sendiri sudah berhasil menangkap sejumlah tersangka dalam sindikat mafia tanah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US