The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fokus ke Mafia Tanah, Polda Metro Minta Soal Kasus Dino Patti Djalal untuk Sabar
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Fokus ke Mafia Tanah, Polda Metro Minta Soal Kasus Dino Patti Djalal untuk Sabar

Menyelesaikan kasus per kasus.

Selasa, 16 Februari 2021 19:44 WIB 16 Februari 2021, 19:44 WIB

INDOZONE.ID - Dino Patti Djalal diketahui dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik oleh pembeli rumah ibunya yakni Fredy Kusnadi. Mengenai kasus tersebut, Polda Metro Jaya ternyata tidak fokus ke kasus tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri meminta semua pihak untuk bersabar mengenai perkembangan penyelidikan kasus pencemaran nama baik dengan terlapor Dino Patti Djalal.

"Laporan F kepada DPJ kami minta sabar, biar perkara pokok dulu yang kita selesaikan," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/2/2021)

Kombes Yusri menyebut prinsipnya pihaknya tetap mengusut kasus yang dilaporkan masyarakat termasuk kasus pencemaran nama baik tersebut. Namun, Yusri menyebut pihaknya saat ini tengah fokus membongkar kasus mafia tanah terlebih dahulu karena kasus itu berkaitan dengan kasus pencemaran nama baik.

"Beri kesempatan kepada tim dulu untuk membongkar mafia tanah ini dulu karena ini keterkaitan ini mafia tanah semuanya. Beri kesempatan apakah ini soal saudara F nanti kita tunggu saja dari hasil itu semua," beber Yusri.

BACA JUGA: Kasus Mafia Tanah Jadi Atensi Kapolda Metro, Langsung Bentuk Tim Khusus

Seperti diketahui, Dino Patti Djalal membongkar sindikat mafia tanah melalui media sosialnya. Dino melakukan hal tersebut lantaran korban dari sindikat ini merupakan ibunya.

Polda Metro Jaya sendiri ternyata sudah berhasil mengungkap kasus tersebut dan menangkap sejumlah pelaku. Meski sudah berhasil mengungkap kasus itu, polisi masih terus mengembangkan kasus tersebut.

Pasca cuitan-cuitannya di media sosial, Dino akhirnya dilaporkan ke polisi oleh pembeli rumah ibunya bernama Fredy Kusnadi dengan tudingan pencemaran nama baik. Cuitan Dino diketahui memang mencantumkan nama Fredy dan menyebut jika Fredy masuk dalam sindikat mafia tanah tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US