The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain Ngajari Orang Berpoligami, KH Hafizin Juga Ngaku Pelatih Senam Kejantanan
KH Hafidin S.Ag, praktisi poligami. (ist)
News

Selain Ngajari Orang Berpoligami, KH Hafizin Juga Ngaku Pelatih Senam Kejantanan

Kamis, 11 Februari 2021 08:51 WIB 11 Februari 2021, 08:51 WIB

INDOZONE.ID - Webinar Poligami 'Sukses 45 Hari' Batch 1 yang diselenggarakan oleh KH Hafidin S.Ag pada 14 Februari 2021, menambah keriuhan jagat media sosial di samping kemunculan wedding organizer Aisha Weddings yang mengusung tema serupa.

Namun ternyata, KH Hafidin bukan cuma seorang praktisi poligami yang "sukses" dengan empat istri dan 25 anak. Ia juga mengklaim dirinya sebagai pelatih senam kejantanan.

Hanya saja, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai senam kejantanan yang dimaksud. Sebaliknya, di situs penyedia jasa konsultasi poligami yang dikelola Hafidin, ia lebih banyak bicara soal tips berpoligami. I sendiri memandang poligami seperti cermin. 

"Poligami itu ibarat cermin. Keluarga dua, tiga, dan empat istri adalah cerminan keluarga satu istri. Rusak saat dua istri, aslinya sudah rusak saat satu istri," kata dia.

ist
Poster KH Hafidin.

Perihal statusnya, Hafidin mengaku sebagai pendiri Pondok Pesantren Ma'had Yashma, Direktur Robbanian Family Institute, dan Direktur Mumtaza Healthy. Selain itu, ia juga mengaku seorang da'i, guru ngaji, aktivis dakawah, konsultan keluarga berkah.

Adapun webinar poligami yang diadakannya, dilabeli dengan 'Batch 1', yang berarti baru pertama kali diadakan.

"Jadilah Alumni Pertama dalam Webinar Ini dan Gabung Bersama Komunitas Eksklusif Kami," demikian tertulis di situs mereka sebagaimana dikutip Indozone, Kamis (11/2/2021).

Webinar tersebut  menawarkan berbagai "pengetahuan", mulai dari rahasia mendidik istri menerima poligami, bagaimana cara menjadi magnet bagi wanita salehah, bagaimana cara membuat istri bahagia dengan suami yang berpoligami, dan bagaimana sikap yang wajib dilakukan oleh suami yang berpoligami.

"Jika suami yakin poligami dapat membahagiakan istri, maka istri lebih bahagia dengan suami poligami," kata Hafidin.

ist
Webinar Poligami oleh Coach Hafidin. (Ist)

Untuk 100 peserta pendaftar pertama, Hafidin membuka webinar itu secara gratis.

"BUKAN HANYA SEKEDAR TEORI. SEMUA YANG AKAN ANDA PELAJARI ADALAH POLA YANG SUDAH SAYA PRAKTEKKAN PADA RUMAH TANGGA SAYA SELAMA 20 TAHUN. Dan sekarang, Saya ingin membagikan ilmu dan pengalaman tersebut dengan Anda, GRATIS!" katanya.

ist
Webinar Poligami oleh Coach Hafidin. (Ist)

Webinar poligami tersebut berbayar Rp199.000. Biaya tersebut sudah merupakan biaya diskon, dari sebelumnya Rp420.000. Untuk ikut webinar tersebut, peserta bisa menghubungi nomor 0821-6660-2223 atau di www.duaaksara.com.

"Sebuah workshop yang membahas langkah demi langkah bagaimana cara agar Anda mudah mengamalkan syari’at Poligami berdasarkan standarisasi syari’at Islam sehingga peserta tidak mengalami kegagalan dan kekecewaan yang tidak berujung ketika hendak Poligami, Insyaa Allah," demikian keterangan mengenai webinar tersebut.

Selain mengadakan webinar, Hafidin juga menjual buku berjudul '45 Hari Sukses Poligami'.

Buku itu berisi beberapa hal, seperti 'Rahasia Sukses Poligami dalam 45 Hari', 'Meluruskan Cara Menjadi Laki-laki Relevan Untuk Poligami', 'Menambah Skill Suami Membahagiakan Istri', 'Trik Mengelola Konflik dalam Keluarga Poligami', 'Teknik Rahasia Mendidik Istri agar Menerima & Mendukung Poligami', 'Bekal Istri Bahagia dengan Suami Poligami', dan masih banyak lagi.

ist
Buku kiat berpoligami.

Artikel Menarik Lainnya:



TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US