Produk Kopi Ini Akhirnya Minta Maaf usai Tuding ATeam Awkarin Penipu

- Kamis, 23 Januari 2020 | 15:25 WIB
Selebgram Awkarin (Instagram/@awkarin)
Selebgram Awkarin (Instagram/@awkarin)

Sebuah produk kopi bernama Kejarkopi sempat menuding bahwa ATeam Awkarin tidak profesional dan menilai team Awkarin telah menipu. Masalahnya berawal saat produk Kejarkopi ingin mengendorse Awkarin.

"Kami sebagai brand sangat menghargai rules INFLUENCER yg dimana jelas kami akan ikuti sesuai apa yg di janjikan. DIJANJIKAN 30 HARI MAKSIMAL setelah barang di terima, ditunggu2 diminta2 banyak alasan ini itu sangat tidak professional bahkan di ulur2," tulis Kejarkopi di akun Instagramnya.

Pada captionnya, Kejarkopi merasa kecewa karena pihaknya sudah membayar uang endorsment, namun produknya tak kunjung dipromosikan oleh sang selebgram. Permasalahan yang dibeberkan oleh Kejarkopi pun kemudian ramai diperbincangkan netizen.

Menanggapi hal itu, ATeam pun sepertinya langsung menghubungi pihak Kejarkopi untuk memberikan respon terkait masalah yang dikeluhkannya.

Hingga akhirnya, Kejarkopi pun membuat permohonan maaf di akun Instagramnya. Pihaknya juga sudah mendapatkan refund uang yang sudah sempat dibayarkan ke ATeam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ES KOPI KEJAR #KEJARHARIINI (@kejarkopi) on

"Mohon maaf sebelum nya jika ada kata2 kurang berkenan dari pihak kami sebagai brand, dan ada personal info yg terlihat. Terima kasih untuk kesediaan ATeam Management itikad baik nya mengembalikan uang hak kami sebesar 15.127.000 telah di terima sesuai nominal," ujar Kejarkopi di akunnya.

"Sebagai itikad baik dari pihak kami, kami menuliskan maaf dan terima kasih untuk pihak team yg terlibatkan dan take down posting an menyangkut masalah sebelumnya di akun ini. Jika ada akun lain yg terlibat bisa dihapus juga ya, karena uang sudah diterima kembali. Terakhir semoga apapun yg dikerjakan beserta rezeki nya dilancarkan dan diberi kesehatan untuk menjalankan nya. Amin," tutup akun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X